JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Dituduh Selingkuhi Eks Pejabat di Kediri, Pedangdut Nella Kharisma Lapor Polisi

tribunnews
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Nella Kharisma dituduh main selingkuh dengan eks pejabat di Kediri, Jawa Timur.

Terkait tuduhan tersebut, Nella telah resmi melaporkan  dua akun Facebook (FB) ‘Suprianto’ dan ‘Dinasti Sutrisno’ ke Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (2/12/2019).

Nella Kharisma melaporkan dua akun FB tersebut karena memfitnah dirinya selingkuh dengan mantan pejabat di Kabuaten Kediri.

Pengacara Nella, Ander Sumiwi mengatakan, pihaknya melaporkan dua akun FB tersebut secara resmi ke Mapolda Jatim tak ubahnya pernyataan sikap.

Bahwa pihak Nella Kharisma berupaya mengklarifikasi bahwa tuduhan yang diedarkan dalam konten postingan FB dua akun tersebut salah kaprah, tidak berlandaskan fakta, cenderung ngawur, dan menyudutkan pihaknya.

Dan pihak Nella Kharisma juga ingin penegakan hukum atas kasus yang meresahkan itu segera tuntas.

“Jadi kemarin sudah disampaikan bahwa kemarin cuma pengaduan ya. Nella tidak mengenal Pak Sutrisno, dan tidak benar bila tidak boleh manggung atau job, itu semua tidak benar,” katanya pada awak media di Mapolda Jatim kepada Tribunjatim.com, Senin (2/12/2019).

Ander Sumiwi menegaskan, pihaknya akan memasrahkan semuanya pada Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dalam mengusut kasus yang merugikan kliennya.

Pihaknya akan kooperatif dengan segala bentuk upaya penyelidikan yang dilakukan pihak Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

“Kami akan menunggu karena masih lidik. Karena kalau pelaku udah diketahui Mbak Nella akan diketahui di BAP sidik,” pungkasnya kepada Tribunjatim.com.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com