JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Frustasi, Suyono Nekat Bunuh Diri Nggantung Pakai Sarung. Ditemukan Tewas di Pohon Serut

Ilustrasi evakuasi gantung diri
Ilustrasi evakuasi gantung diri

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Polsek Cilacap Utara digegerkan dengan aksi bunuh diri seorang warga. Warga berjenis kelamin pria itu nekat gantung diri di jl. Albiso Rt 05/ 14, Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap Utara AKP Arif Budi Haryono Sabtu (28/12/2019) mengatakan bahwa korban bernama Suyono (48) warga jalan Albiso Rt 04 Rw 14 Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  Dijebak Lewat Aplikasi Perjodohan, Seorang Gadis asal Banyumas Diajak Ketemuan, Jalan-Jalan ke Swalayan dan Dibawa ke Hotel. Lalu Ini Yang Kemudian Terjadi!

Kapolsek menjelaskan korban ditemukan pukul 17.30 WIB dalam keadaan gantung diri menggunakan sarung yang diikat dileher dan diikatkan ke pohon serut.

“Dari hasil oleh TKP bahwa diketahui panjang sarung 60 cm, diameter ikatan di leher 6 cm, tinggi ikatan dari pohon ke tanah 225 cm dan jarak kaki ke tanah 10 cm serta dari alat kemaluan korban mengeluarkan cairan bening,” ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Niatnya Pamer Jumping, Anggota Klub Motor KLX Malah Bikin Celaka. Sebabkan Kecelakaan, Puluhan Motor Anggota Komunitas Langsung Digaruk Polisi

Dari pemeriksaan dokter Puskesmas Cilacap Utara 2 menerangkan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan Keluarga korban menolak tindakan otopsi.

Dari keterangan keluarga bahwa korban nekat gantung diri karena frustasi karena penyakit yang lama tidak kunjung sembuh. JSnews