JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat Misterius di Depan Ruko Pasar Bojong Saat Momen Natal. Warga Sempat Padati Lokasi

Evakuasi jasat di depan ruko bojong. Foto/Humas Polda
Evakuasi jasat di depan ruko bojong. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga dan pengunjung pasar Bojong Kabupaten Pekalongan digemparkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki di depan ruko Pasar Bojong.

Penemuan mayat itu bersamaan dengan momen Hari Raya Natal, Rabu (25/12/2019). Warga sempat memadati lokasi untuk melihat dari dekat dan memastikan mayat tersebut.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di depan ruko Pasar Bojong Kabupaten Pekalongan.

“Tadi, anggota Polsek Bojong mendapatkan informasi dari warga sekitar pukul 06.15 WIB, bahwa ada mayat tergeletak di depan ruko depan Pasar Bojong. Setelah dicek, memang bener. Dan saat itu juga anggota menghubungi tim Inafis Sat Reskrim Polres Pekalongan,” kata Iptu Akrom dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Gubug Serut, Wisata Alam Alternatif di Semarang

Lebih lanjut, Kasubbag Humas mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut pertama kali di temukan oleh pemilik ruko yang bernama M Tamzur (57) yang hendak membuka rukonya.

Namun, setelah selesai membuka rukonya, pemilik ruko curiga karena melihat orang tidur tapi banyak lalat yang mengerumuni. Merasa curiga, M Tamzur pemilik ruko melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Baca Juga :  Objek Wisata Watu Amben Berpotensi untuk Pengembangan Wisata Edukasi, Diyakini sebagai Cikal Bakal Desa Waru

Selang beberapa menit kemudian anggota Polsek Bojong tiba di lokasi dan langsung melakukan pemeriksaan, setelah dicek kondisinya ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia. Ditubuh korban juga tidak ditemukan identitas dan tanda-tanda kekerasan.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Pekalongan, kemudian petugas Polsek Bojong membawa mayat tanpa identitas ke RSUD Kraton.

“Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas mayat tersebut, dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah satu keluarganya bisa melaporkan ke pihak kepolisian,” ucap Iptu Akrom. JSnews