JOGLOSEMARNEWS.COM Market Advertorial

Ini Deretan Jeans Pria Brand Lokal Terbaik, Kualitasnya Mendunia

Ilustrasi Jeans. pexels
loading...
Loading...
Ilustrasi Jeans. pexels

Jeans seringkali menjadi pakaian pilihan utama bagi kaum pria untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Jeans populer di kalangan kaum Adam karena selain nyaman dipakai, jeans juga mudah dipadu padankan dengan berbagai gaya dan kebutuhan.

Bukan hanya sebagai pakaian santai, saat ini jeans juga banyak dipakai kaum pria di acara-acara resmi seperti pesta pernikahan karena celana ini dapat tetap terlihat rapi ketika dipadukan dengan jas atau kemeja.

Untuk urusan model, dari waktu ke waktu produk jeans juga selalu mengikuti perkembangan zaman. Jadi, tidak perlu khawatir akan ketinggalan zaman ketika mengenakan celana ini.

Suatu fakta bahwa masih banyak orang lebih tertarik membeli produk jeans buatan luar negeri di banding buatan asli Indonesia. Mereka melakukan itu dengan berbagai alasan, mulai dari kualitas hingga popularitas brand.

Padahal, belakangan ini, mulai banyak bermunculan jeans pria brand lokal yang patut dicoba. Bahkan untuk urusan kualitas, jeans-jeans produk lokal ini tak kalah dari atau sekelas dengan brand dari luar negeri.

Jika kamu sedang mencari pakaian berbahan jeans dengan kualitas baik, berikut deretan jeans pria brand lokal yang dihimpun dari berbagai sumber.

Pop Meets Pop 

Instagram/Pop Meets Pop

Brand Pop Meets Pop merupakan pionir jeans lokal asal kota Bandung yang didirikan tahun 2009.  Produsen pakaian pria ini sangat mengutamakan kualitas untuk setiap produknya. Pemilihan bahan dasarnya pun tak main-main, kainnya diimpor dari luar negeri.

Selain menawarkan celana, brand ini juga memproduksi rompi, kaos, topi, dan lain-lain. Dengan kualitas yang bersaing, produk dari Pop Meets Pop dipasarkan ke dalam negeri dan juga diekspor ke luar negeri.

Baca Juga :  Perjuangan Tak Kenal Lelah Didi Kempot alias The Godfather of Broken Heart untuk Sobat Ambyar 

Aye Denim

Instagram/ayedenim

Brand AYE&CO didirikan oleh sekelompok anak muda di Jakarta pada Maret 2011 dengan mengusung konsep secret society hingga new order.  Tujuan utama AYE & CO atau sering disebut Aye Denim adalah menghadirkan denim dengan kualitas yang terbaik untuk konsumennya.

Selain celana, Aye Denim juga menghadirkan jaket, kemeja, topi, dan lain sebagainya. Yang lebih mengagumkan lagi, Aye Denim tidak hanya dipasarkan di dalam negeri saja, namun juga telah merambah ke pasar internasional.

Oldblue Co.

FB/ Oldblue Co

Oldblue Co. mengusung konsep American Vintage Workwear era 1800an – 1950an dan menawarkan celana jeans bermodel klasik yang tak lekang oleh waktu. Untuk urusan kualitas tentunya tak perlu diragukan lagi.

Kain yang dipakai pada brand ini berasal dari luar negeri dan diproduksi dengan rapi dan telaten. Brand yang telah hadir sejak 2010 ini menawarkan berbagai koleksinya, seperti celana, kemeja, maupun jaket.

Mischief Denim Division 

FB/Mischief Denim Division

Mischief didirikan di Bandung pada 2006 dan merupakan salah satu merek lokal yang melegenda. Inspirasi dari merek ini adalah musik, budaya anak muda, pakaian jalanan, pemandangan dan seni underground.

Dengan memakai bahan denim berkualitas tinggi, jeans Mischief Denim dikerjakan oleh tangan-tangan terampil. Semua dikerjakan dengan tangan, mulai proses pemotongan kain, hingga proses jahit dilakukan secara teliti.

Produk brand ini terbagi dalam berbagai varian, dari premium hingga Iron Label.

SAGE

Baca Juga :  Perjuangan Tak Kenal Lelah Didi Kempot alias The Godfather of Broken Heart untuk Sobat Ambyar 

Sage merupakan sebuah brand denim yang mulai dirintis pada tahun 2012. Sage bermakna seorang bijaksana, yang telah melihat lebih banyak hal dan memiliki banyak pengalaman.

Melalui produknya, Sage mendukung konsumennya untuk banyak beraktivitas di luar ruangan dan berpetualang menjelahi alam bebas serta melihat hal-hal baru.

FB/Sage

Jeans produk Sage dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi, kontruksinya disesuaikan untuk kegiatan outdoor seperti mendaki gunung, namun dengan desain yang tetap dirancang dengan mempertimbangkan nilai estetika. Motto Sage adalah “Who Lives Sees, Who Travels Sees More”.

Itu tadi sederet jeans merek lokal untuk pria yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Dengan membeli jeans pria brand lokal, selain mendapat barang yang bagus, kamu pun juga turut andil dalam mendukung perkembangan fashion lokal.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk membeli jeans buatan lokal, kamu bisa mengunjungi toko online Shopee.  Saat ini, sedang ada diskon khusus Shopee 12.12 Birthday Sale yang memungkinkan kamu untuk membeli jeans merek lokal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau! */berbagai sumber

Loading...