JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Kumpulan Kata Mutiara & Ucapan Selamat Hari Natal 2019 & Tahun Baru 2020 dalam Bahasa Inggris & Indonesia, Pas untuk Status dan Dikirim Via Whatsapp

Ilustrasi hiasan Natal. Pexels
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ini kumpulan Kata-kata Mutiara dan Ucapan Selamat Hari Natal 2019 dan tahun baru 2020 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia.

Mengutip Banjarmasinpost yang dikutip dari sejumlah sumber, berikut disajikan contoh ucapan selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Joy to the world, a king has been born! Hereโ€™s wishing you and your families peace and prosperity this Christmas! May the Lord send you His abundant blessings! May you have a Merry Christmas and a Gratifying New Year!
(Sukacita bagi dunia, seorang Raja telah lahir! Semoga kamu dan keluargamu mendapat kedamaian dan kesejahteraan di Hari Natal ini! Semoga Tuhan mengirimkan berkat-Nya yang berlimpah! Selamat Hari Natal dan Tahun Baru!)

May the melody and spirit of the holidays fill your home with love and peace. I wish you a Merry Christmas and happy New Year!
(Semoga melodi dan semangat liburan memenuhi rumahmu dengan cinta dan kedamaian. Selamat Natal dan Tahun Baru!)

This Christmas I wish happiness dan peace are always in your heart! Merry Christmas to you and also a very Happy New Year.
(Di Hari Natal ini aku doakan kebahagiaan dan kedamaian selalu ada di hatimu. Selamat Natal untukmu dan selamat Tahun Baru.)

In this loveliest and happiest of seasons, may you find many reasons to celebrate. Have a wonderful Christmas!
(Dalam musim terindah dan paling membahagiakan ini, semoga kamu menemukan banyak alasan untuk merayakannya. Selamat Natal!)

This Christmas, make it a point to bring a smile to every face you see. Wishing you and your family a Merry Christmas and a Happy New Year! Make it a special one!
(Natal ini, jadikan sebuah titik untuk membawa senyuman ke setiap wajah yang kamu lihat. Selamat Natal untukmu dan keluargamu, dan Selamat Tahun Baru! Buatlah hari Natal ini istimewa!)

May your Christmas be decorated with cheer and filled with love. Have a wonderful holiday!
(Semoga Hari Natalmu dihiasi dengan kegembiraan dan penuh dengan cinta. Selamat liburan!)

Faith makes all things possible, Hope makes all things work, Love makes all things beautiful, May you have all the three for this Christmas. Merry Christmas!
(Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin, harapan membuat segala sesuatu bekerja, Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah, Semoga kamu memiliki ketiganya selama Natal ini. Selamat Natal!)

Let the spirit of Christmas warm your home with love, joy and peace. Have a blessed Christmas!
(Biarkan semangat Natal menghangatkan rumahmu dengan cinta, sukacita, dan kedamaian. Selamat Natal!)

Merry Christmas, and may this new year bring you joy and laughter. To be happy is the greatest wish in life.
(Selamat Natal, dan semoga tahun baru ini membawa kegembiraan dan tawa bagimu. Bisa merasa bahagia adalah harapan terbesar dalam hidup.)

Count your blessings, sing your Christmas carols, open your gifts, and make a wish under the Christmas tree. May you have a Merry Christmas!
(Hitunglah berkah yang kamu dapat, nyanyikan lagu-lagu Natalmu, buka hadiahmu, dan buatlah keinginan di bawah pohon Natal. Semoga kamu menikmati Hari Natal ini!)

My dear friend, Iโ€™m wishing you all the blessings of a wonderful Christmastime and I hope you feel all joy this holiday season has to offer.
(Sahabatku, aku berdoa semua kamu mendapat semua berkah dari Natal yang indah dan semoga kamu merasakan semua kebahagiaan yang ada di musim liburan ini.)

May success be with you and everything you do, Merry Christmas and a happy New Year too!
(Semoga kesuksesan selalu bersamamu dan semua yang kamu lakukan, Selamat Natal dan Tahun Baru!)

There are so many gifts I want to give to you this Christmas. Peace, love, joy, happiness are all presents I am sending your way.
(Ada begitu banyak hadiah yang ingin kuberikan padamu di Hari Natal ini. Damai, cinta, sukacita, kebahagiaan adalah semua hadiah yang aku kirimkan.)

Tis the season! Wishing you a wonderful Christmas filled with memories youโ€™ll always treasure. Merry Xmas wishes to you!
(Inilah saatnya! Semoga Natalmu indah, penuh dengan kenangan yang selalu ingat. Selamat Natal!)

I want to wish you and your family all the happiness and joy of Christmas. I hope we can get together this holiday season and spend quality time together.
(Aku berdoa semoga kamu dan keluargamu mendapat semua kebahagiaan dan sukacita Natal. Aku harap kita bisa berkumpul di musim liburan ini dan menghabiskan waktu bersama.)

Baca Juga :  Besok Batas Akhir Permohonan Gugatan Sengketa Pemilu di MK, TPN Ganjar-Mahfud Siap Daftar Susul Tim AMIN

May you give and receive much love, joy, and peace this season. Merry Christmas and a Happy New Year!!
(Semoga Kamu memberi dan menerima banyak cinta, sukacita, dan kedamaian di musim ini. Selamat Natal dan Tahun Baru!!)

The tree is decorated, the cookies are made, the gifts are wrapped. Now all thatโ€™s left is to wish you a Merry Christmas. So, Merry Christmas dear friend.
(Pohon Natal sudah dihias, kue Natal sudah dibuat, kado Natal sudah dibungkus. Sekarang yang tersisa hanyalah mengucapkan selamat Natal. Jadi, selamat Natal, sahabat terkasih!)

Wishing you all the best that life can bring, Merry Christmas to you and a year full of blessings.
(Semoga semua yang terbaik yang bisa kamu dapatkan. Selamat Natal untukmu dan semoga kamu mendapatkan satu tahun penuh berkah.)

Christmas is all about sharing love with your loved ones. Thatโ€™s why I am taking the time to share love with you. Merry Chirstmas dear friend!
(Natal adalah tentang berbagi cinta dengan orang yang kamu cintai. Itulah mengapa aku meluangkan waktu untuk berbagi cinta denganmu. Selamat Natal, sahabatku!)

May God bless you with a festive, loving and peaceful celebration this Christmas and all throughout the year.
(Semoga Tuhan memberkatimu dengan perayaan yang meriah, penuh kasih, dan damai pada Natal ini dan sepanjang tahun ini.)

May your home be filled with the joy of the Christmas season. Hereโ€™s wishing you a blessed Christmas and Happy New Year!
(Semoga rumahmu dipenuhi dengan kegembiraan Natal. Aku ucapkan selamat Natal dan Selamat Tahun Baru!)

Christmas can be many things or it may be a few, but all I wish on this holiday is the best for you. Merry Christmas and a happy New Year!
(Natal bisa jadi banyak hal atau mungkin sedikit, tapi yang kuharapkan di masa liburan ini adalah yang terbaik untukmu. Selamat Natal dan Tahun Baru!)

Christmas is a time for cherishing those who bring so many blessings to our lives. May your heart feel that love this Christmas and throughout the New Year ahead.
(Natal adalah saat untuk menghargai orang-orang yang membawa begitu banyak berkah bagi kehidupan kita. Semoga hatimu merasakan cinta Natal ini dan sepanjang Tahun Baru esok.)

I hope you awake on Christmas morning feeling like a child again. Merry Christmas and all the best in the New Year!
(Kuharap kau bangun di Hari Natal seperti anak kecil lagi. Selamat Natal dan semua yang terbaik di Tahun Baru!)

I wish you a blessed holiday season. May this Christmas bring you comfort, joy, peace and happiness to last throughout the coming year!
(Semoga kamu mendapatkan musim liburan yang terberkati dan semoga Natal ini membawa kenyamanan, sukacita, kedamaian dan kebahagiaan untukmu dan bertahan sepanjang tahun yang akan datang!)

May your Christmas sparkle and your holiday overflow with gifts and love. Merry Christmas!
(Semoga kilau Natal Kamu dan liburan Kamu melimpah dengan hadiah dan cinta. Selamat Natal!)

May your Christmas be filled with all of the joys and happiness. Merry Christmas and a blessed New Year!
(Semoga Hari Natalmu diisi dengan sukacita dan kebahagiaan. Selamat Natal dan Tahun Baru!)

Health, love and happiness I wish to you, Merry Christmas and good tidings too. Happy New Year!
(Kesehatan, cinta dan kebahagiaan yang kuinginkan untukmu, selamat Natal dan Selamat Tahun Baru!)

May all the beauty and blessings this Christmas season has to offer be with you and your family. Happy Christmas to you all!
(Semoga semua keindahan dan berkah musim Natal ini ditawarkan bersamamu dan keluargamu. Selamat Natal untuk kalian semua!)

Christmas is about spending time with family and friends. Itโ€™s about creating happy memories that will last a lifetime. Merry Christmas to you and your family!
(Natal adalah saatnya menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman dan menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup. Selamat Natal untukmu dan keluargamu!)

May the treasures and pleasures of Christmas be with you with love and peace all year through. Merry Christmas!
(Semoga kebahagiaan dan kesenangan Natal menyertaimu dengan cinta dan kedamaian sepanjang tahun. Selamat Natal!)

May the closeness of friends, the comfort of home, and the unity of our nation, renews your spirits this festive season. Merry Christmas to your family.
(Semoga kedekatan dengan teman, kenyamanan rumah, dan kesatuan bangsa kita memperbaharui semangatmu di musim meriah ini. Selamat Natal untuk keluargamu.)

Baca Juga :  PPP dan TPN Ganjar-Mahfud Ajukan Gugatan PHPU di MK Hampir Bersamaan

Christmas season is a full of magic, gifts, carols and joyous celebration. Have the best Christmas ever.
(Musim Natal penuh dengan keajaiban, hadiah, pujian dan perayaan yang menggembirakan. Selamat Natal yang terbaik.)

May this festive season sparkle and shine, may all of your wishes and dreams come true, and may you feel this happiness all year round. Merry Christmas!
(Semoga musim semarak ini bersinar dan bersinar, semoga semua keinginan dan impianmu menjadi kenyataan, dan semoga kamu merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal!)

May you be wrapped with love and warmth and be blessed with a long and healthy life. Merry Christmas and a happy New Year!!
(Semoga kamu dikelilingi dengan cinta dan kehangatan, diberkati dengan kehidupan yang panjang dan sehat. Selamat Natal dan Tahun Baru!!)

May this Christmas end the present year on a cheerful note and make way for a fresh and bright New Year. Hereโ€™s wishing you a Merry Christmas and a Happy New Year!
(Semoga Natal ini mengakhiri tahun dengan ceria dan memberi jalan bagi tahun baru yang segar dan cerah. Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru!)

Have a wonderful Christmas and may it be filled with your favorite things and the people you love.
(Selamat Natal dan semoga ini dipenuhi dengan hal-hal favoritmu dan orang-orang yang kamu cintai.)

Christmas is a special time to enjoy with all your loved ones, spreading divinity and cheer around, Merry Christmas and a happy new year!
(Natal adalah waktu spesial untuk dinikmati bersama semua orang yang kamu cintai, menyebarkan keilahian dan menghibur. Selamat Natal dan Tahun Baru!)

May the Christmas spirit shine like the Christmas lights and warm your hearts this holiday season. Have a blessed holiday!
(Semoga semangat Natal bersinar seperti lampu Natal dan menghangatkan hatimu di musim liburan ini. Selamat berlibur!)

May the joy and peace of Christmas be with you all through the year. Wishing you a season of blessings from heaven above. Happy Christmas!!(Semoga sukacita dan damai sejahtera Natal selalu menyertaimu. Semoga kamu mendapatkan berkat dari surga di atas. Selamat Natal!!)

May you share joyful memories, laughter and good cheer with your loved ones on this Christmas.
(Semoga kamu berbagi kenangan, tawa, dan sorak sorai yang menyenangkan dengan orang yang kamu cintai pada hari Natal ini.)

May all the sweet magic of Christmas conspire to gladden your heart and fill every desire. Merry Christmas!
(Semoga semua keajaiban manis Natal menghibur hatimu dan memenuhi setiap keinginan. Selamat Natal!)

May your heart and home be filled with all of the joys the festive season brings. Here is a toast to a Merry Christmas and prosperous New Year!
(Semoga hati dan rumahmu dipenuhi dengan semua kesenangan yang dinikmati musim perayaan ini. Selamat Natal dan Tahun Baru!)

Let us celebrate Christmas with lots of fun, surprises and magic. May you have a wonderful Christmas!
(Mari kita merayakan Natal dengan banyak kebahagiaan, kejutan, dan keajaiban. Semoga Hari Natalmu Indah!)

May you have the spirit of Christmas which is Peace, the gladness of Christmas which is Hope, and the Heart of Christmas which is Love.
(Semoga Kamu memiliki semangat Natal yaitu kedamaian, kegembiraan Natal yaitu harapan, dan hati Natal yaitu cinta.)

Have a jolly and blessed Christmas and a Happy New Year!
(Selamat menikmati Natal dan Selamat Tahun Baru!)

May your Christmas be filled with sharing, loving, and thanking God for all His blessings. Happy holidays!
(Semoga Natalmu diisi dengan berbagi, cinta, dan rasa syukur kepada Tuhan untuk semua berkat-Nya. Selamat berlibur!)

I wish you and your family a joyful, serene and white Christmas. Happy Holidays!
(Aku doakan kamu dan keluargamu Hari Natal yang menyenangkan, tenang dan terberkati. Selamat berlibur!)

Wishing you a Christmas, filled with fun and party. Have a wonderful Christmas!!!
(Mendoakanmu Natal yang penuh dengan kesenangan dan pesta. Selamat Natal!)

I wish you a Christmas filled with fun and party. May the success will hug you on every day and in everything you do. Merry Christmas and happy New Year!
(Semoga Natalmu penuh dengan kesenangan dan pesta. Semoga kesuksesan akan memelukmu setiap hari dan dalam segala hal yang kamu lakukan. Selamat Natal dan Tahun Baru)

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com