JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

UMS Gelar Wisuda Terakhir di GOR, 1.390 Mahasiswa Lulus

ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menggelar kegiatan wisuda periode 2 tahun akademik 2019/2020, Sabtu (21/12/2019). Sebanyak 1.390 mahasiswa diwisuda oleh Rektor UMS, Prof Dr Sofyan Anif, dalam gelaran wisuda terakhir di GOR UMS.

Ketua Panitia Wisuda, dr Triyono menyebutkan, gelaran wisuda kali ini merupakan wisuda terakhir yang akan diadakan di GOR UMS.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

โ€œIni wisuda terakhir yang digelar di GOR UMS. Karena pada wisuda periode 3 bulan Maret 2020 nanti, insyaallah sudah menggunakan Edutorium yang baru,โ€ paparnya.

Dalam wisuda periode ini, dari 1.390 wisudawan ada 237 wisudawan lulus dengan nilai cumlaude. Ada satu mahasiswa lulus dengan nilai sempurna, 4.00. yakni Iskandar Dzulkurnain, dari Magister Hukum Ekonomi Syariah.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Gibran Akan Temui Tokoh-tokoh Usai Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres di KPU Besok

Rektor UMS Prof Sofyan Anif kembali berpesan pada wisudawan yang sudah menjadi alumni UMS, agar terus memberi kontribusi pada masyarakat dan almamaler.

“Ada ratusan ribu alumni yang tersebar di seluruh dunia, kami berharap saling berjejaring dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan almamater,” tandas Prof Sofyan. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com