JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kisah Memilukan Wanita Baru Menikah 1 Bulan Dihancurkan Pelakor, Tak Lama Kemudian Suami dan Selingkuhan Tuai Karma

Kisah pilu dialami seorang wanita bernama Rahmamima, yang pernikahannya hanya bertahan sebulan karena ulang pelakor. Twitter
loading...
Loading...
Kisah pilu dialami seorang wanita bernama Rahmamima, yang pernikahannya hanya bertahan sebulan karena ulang pelakor. Twitter

JOGLOSEMARNEWS.COM — Kisah pilu dialami seorang wanita bernama Rahmamima, yang pernikahannya hanya bertahan sebulan karena ulang pelakor.

Kisah tersebut ia bagikan di akun Twitternya pada 8 Desember 2019. Melalui Twitter, Mima menyebut bahwa kisah pilu ini sempat ia simpan rapat-rapat selama 2 tahun karena rasa sakit yang teramat sangat.

Namun Mima menyadari bahwa kisahnya ini bisa jadi pembelajaran untuk wanita lainnya dalam menghadapi laki-laki yang selingkuh dengan pelakor, apalagi pelakor tersebut juga sudah bersuami.

Sebelum mengisahkan pernikahannya yang hanya bertahan selama sebulan, Mima menceritakan kisah bahagianya saat pacaran dengan sang suami.

Tak tanggung-tanggung, Mima berpacaran selama 7 tahun dengan mantan suaminya tersebut.

Mima berkenalan dengan Diko, nama mantan suaminya sejak tahun 2010. Perkenalannya dengan Diko ini diimak comblangi oleh teman Mima.

Diakui sang teman, Diko ini adalah pria yang baik, sholeh dan itu pun sempat diakui oleh Mima.

“Aku berpacaran dgn mantan suami sebut saja Diko sejak tahun 2010an awal sampai akhirnya kami menikah 26 november 2017.
Awal aku kenal dia, karena dia teman sekolah kenalanku .Temanku ini selalu bilang bahwa Diko anak baik baik , bahkan liat cewek bisa keringat dingin,” tulis Mima

“Aku ngejalanin bener² dari awal saat Diko gak punya apa apa , masih kuliah , gembel banget lah .Mau jajan aja harus seminggu sekali .Bahkan kami gak pernah nonton bioskop selama 3tahun diawal,sungguh . Kenapa aku bertahan?karena Diko sangat berbeda dgn lelaki yg pernah ku kenal,”

Utk seusianya Diko sangat rajin Ibadah bahkan sunnah pun dia rajin laksanakan, gak pernah keluar malam, sangat sopan sama ortu .Secara fisik memang bukan tipe ku tapi aku yakin ngejalanin karena akhlak nya,” tambahnya

Setelah 3 tahun pacaran, Diko diterima bekerja di Jepang. Alhasil, Mima dan Diko pun menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Namun pascaran LDR tersebut tak menemui hambatan, karena keduanya kerap berkomunikasi lewat chat dan video call.

“Mulai saat itu kami LDR .Ya LDR beda negara, Jepang -Indonesia . Aku selalu percaya sama Diko karena dia selalu ngabarin aku, bahkan hari libur pun dia lebih milih VC sama aku ketimbang jalan sama teman²nya.Kami gak pernah berantem sejak awal pacaran sekalipun saat itu harus LDR,” tulis Mima

Setelah 6 tahun pacaran, Diko pun memberanikan diri untuk melamar Mima pada 28 Desember 2016.

Demi bisa melamar Mima, Diko bahkan rela cuti dari pekerjaannya di Jepang dan pulang ke Indonesia.

Melihat pengorbanan Diko, Mima pun begitu terharu dan bahagia.

“28 Desember 2016 Diko melamar aku, ya dia ambil cuti utk pulang beberapa hari .Kami akhirnya 1 langkah mendekati hari bahagia itu,” tulis Mima.

Setelah prosesi lamaran, Diko kembali ke Jepang dan Mima lah yang bertugas mengurus persiapan pernikahan yang akan digelar pada November 2017.

Pada Oktober 2017, Diko pulang ke Indonesia, namun 2 minggu sebelum hari pernikahan, sikapnya mulai berubah.

Diko lebih tempramen bahkan mengancam Mima untuk tak jadi nikah. Mima pun berusaha berpikir positif karena banyak yang bilang itulah awal cobaan saat akan menikah.

“2 januari 2017 kami prewedding .Kalian harus fokus sama tanggal² ini karena nanti diakhir akan aku jelaskan.
20 oktober 2017 akhirnya dia kembali ke Indonesia .1bulan sebelum hari H pernikahan .
Semua masih baik baik saja, sampai akhirnya 2 minggu sebelum pernikahan dia mulai berani bicara dgn intonasi meninggi , ngancam tidak jadi nikah (hanya karena pengurusan ke KUA agak ribet)

Baca Juga :  Pemerintah dan DPR Sepakat Hapus Tenaga Honorer di Pemerintahan Secara Bertahap

Aku disitu masih berpikir positif , karena banyak yang bilang menjelang pernikahan kita pasti stress dan ak mencoba memahami itu .Itu potoku saat itu , mata bengkak banyak menangis, dibentak dan diancam tidak jadi menikah .Tepat 11 november 2017, saat sahabatku menikah.

Semua terasa berat 2 minggu sebelum nikah , rasanya shock selama 7tahun tidak pernah berselisih kenapa jadi begini .Hampir setiap hari dibuatnya menangis , tapi aku tetap positif thinking,” tulis Mima

Akhirnya, pada 26 November 2017, Mima dan Diko pun menikah. Bersyukur di hari pernikahannya tersebut, keduanya tak lagi bersitegang.

Akan tetapi, badai tersebut baru datang setelah satu bulan menikah.

Pada Januari 2018, sikap Diko berubah karena kerap pulang tengah malam, berangkat pagi buta dan mencegah Mima untuk meminjam HP-nya

Berawal dari situlah, muncul kecurigaan Mima soal Diko yang selingkuh dengan wanita lain. Ternyata dugaan Mima benar, suaminya, Diko sering chat mesra dnegan seorang wanita.

Hati Mima teriris sakit, ia pun sempat mencoba untuk bunuh diri namun tak jadi karena sadar ada hal lebih baik yang harus dilakukan


“Sampai akhirnya januari pertengahan ak mulai mecurigai Diko.HP yg selama ini selalu boleh dipinjam sekarang tdk boleh bahkan reaksinya terlalu berlebihan .Pulang kerja selalu tengah malam dan berangkat selalu lebih pagi

“Aku shock banget setelah melihat chat nya dgn cewek sebut dia Mia .Chat nya seperti org pacaran .Bahkan ada chat yg berisikan , ” Urusin aja istri kamu gak usah temui aku kalau belum kamu ceraikan dia.”

Aku speechless , ak membabi buta bahkan sampai mengambil pisau dapur dan berniat menusuk diri sendiri didepan dia agar dia mengaku .Tapi saat itu ak ingat itu hanya mantan dia yg gila mau balikan , yah begitulah . Sampai akhirnya aku luluh,” tulis Mima.

Semenjak saat itu, Mima pun berinisiatif meyadap WhatsApp Diko yang ternyata sudah tak terhitung chat mesar Diko dnegan wanita itu.

Wanita selingkuhan Diko ini bernama Indri, sudah memiliki suami dan anak 3.

“Benar saja , ak mendapatkan chat chat mesra lagi bukan dari Mia tapi dari Indri .Ternyata mereka bertemu setiap hari , Indri adalah seorang pegawai instansi bidang kesehatan (asuransi yg dikabarkan akan naik 2020 ini), bersuamikan seorang aparat dan ber anak 3,” tulis Mima.

Melihat hal tersebut, Mima sempat mengajak ketemuan dengan Insri, selingkuhan sang suami. Namun dengan pedenya, Indri menyebut Diko-lah yang sudah bertekuk lutut di hadapannya.

“kenapa mba Indri mau sama suami kakak saya ?
Indri menjawab, “habis suara Diko bikin lutut saya lemas.” Sambil tertawa bak perempuan murahan .Memalukan .aku hanya bisa diam, bukan nya saya bodoh,” tulis Mima

Tak hanya sering chat mesra, Diko suami Mima ini bahkan sering janjian dnegan pelakor tersebut di hotel. Semakin geram, Mima pun mengumpulkan bukti-bukti chat WhatsApp antara Indri dan Diko kepada suami Indri.

Ternyata, suami Indri pun sempat mencurigai istrinya selingkuh. Ia pun bersyukur karena Mima berhasil membongkar dan mengumpulkan banyak bukti.

Setelah itu, Mima pun mendapat kabar bahwa suaminya, Diko dan Indri akan ngamar bareng di sebuah hotel pada 15 Februari 2018. Tak diam, Mima dan suami Indri menyusun rencana untuk melakukan penggerebekan bersama polisi.

Baca Juga :  35 Rekening di 11 Bank Milik Tersangka Kasus Jiwasraya Diblokir Kejaksaan Agung

“Hari itu malam jumat , 15feb 2018 saat shalat maghrib hujan turun , aku sedang berdoa memohon pertolongan Allah , aku minta ya Allah seandainya memang harus terjadi , terjadilah aku sudah kuat .Suara petir menyambar , seolah tau apa yg akan terjadi .

Tiba² saat aku berdoa masuklah notif di Hp ku (notif sadapan) bahwa ada booking hotel Atas nama Diko di hotel dekat Mall pukul 18.15 .Aku merasa Allah kilat sekali memberi jawaban . Langsung Aku hubungi suami Indri .Beliau memang dijalan sedang memantau lokasi mereka

Kami sampai di hotel dekat Mall itu , bersamaan dgn suami indri dan beberapa teman nya yg biasa kita sebut BUSER .Seolah kami mau menangkap org yg menjual narkoba dsb . Suami Indri membawa surat perintah penggeledahan kamar hotel tersebut , receptionist mengantarkan kami kesana,” tulisnya.

Begitu menggerebek kamar hotel tersebut, ternyata benar ada Diko dan Indri sedang bermesraan. Keduanya pun langsung ditangkap polisi dan dikenai pasal perzinahan.

Begitu penggerebekan itu heboh, karma atas perbuatan Diko dan Indri pun langsung dibayar tunai.

Orangtua Diko langsung datang ke rumah Mima meminta maaf seraya memohon agar Mima mencabut laporan atas Diko.

Namun Mima secara tegas enggan mencabut laporannyatas Diko dan malah memberikan jwaban menohok untuk mertuanya.

“Aku jawab dgn tegas , “Maaf umi saya memang tidak punya anak .Tapi umi juga tidak tau kan bagaimana rasanya suami umi diambil perempuan lain?Umi juga tidak tau rasanya jadi saya .”
Dia hanya diam , mungkin malu .sejak hari itu tdk pernah kerumah lagi,” tulisnya.

Tak hanya orangtua Diko, sang pelakor Indri pun datang menemui Mima dan orangtuanya sambil bersujud.

Pasalnya, setelah penggerebekan hotel tersebut, Indri ternacam dipenjara, dan harus dipecat dari pekerjaaannya.

Bahkan sang suami pun langsung menceraikan Indri tanpa uang sepeser pun.

“Indri pun datang kerumah meminta maaf dan minta dicabut laporan , dia bilang dia sudah dibuang suaminya , rumah tangga nya hancur dia bersujud di kaki mamaku .Mamaku yg memang seorang yg lemah lembut bahkan tidak bisa berbuat jahat ke Indri . Hanya bisa menangis.,”

“Indri dipecat tidak hormat dari kantornya , dibuang keluarganya, Diko jadi gembel mungkin aku gamau tau,”

Namun Mima pun harus kembali mengalami cobaan lagi.

Mengetahui menantunya sleingkuh dnegan pelakor,a yaha Mima jatuh sakit dan meninggal dunia.

“Kasus tetap berjalan , 1 bulan ak berhasil setidaknya bangkit dan berani keluar rumah.sementara ayah ku? Sakitnya makin parah hingga mengalami koma 1bulan di RS selama bulan puasa 2018 .Akhirnya ayah meninggalkan kami di hari ke 3 idul Fitri, 17juni 2018,” tulis Mima

Tak ingin terlau larut dalam kesedihan, Mima pun menggugat cerai Diko pada 2 Juli 2018. Keputusan akhir perceraian Mima dan Diko terjadi bertepatan dengan hari ulang tahun Mima.

Mima pun mengucapkan syukur lepada Allah.

“Luarbiasanya aku mendapatkan surat cerai 3agustus 2018 , saat hari ulang tahunku ke 27tahun .Kado ultah macam apa ini ya Tuhan :’) Benarkah ini cara Tuhan angkat derajatku dgn rasa sakit yg bertubi² ????” tandas Mima

www.tribunnews.com

Loading...