JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Lanud Adi Soemarmo Sukses Gelar Air Force 3 Fun 3

Lanud Adi Soemarmo sukses menggelar kegiatan Air Force 3 Fun 3, Minggu (16/12/2019), di Lapangan Lanud Adi Soemarmo. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lanud Adi Soemarmo sukses menggelar kegiatan Air Force 3 Fun 3, Minggu (16/12/2019), di Lapangan Lanud Adi Soemarmo. Ribuan warga tampak mengikuti event yang terbagi menjadi tiga kegiatan tersebut.

Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T mengungkapkan, kegiatan diikuti sekitar 19 ribu peserta yang berasal dari Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur. Mereka terbagi ke dalam tiga kegiatan yaitu fun bike, fun ride dan fun aerobic.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI. Ini merupakan event resmi Lanud Adi Soemarmo. 3 Fun ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat,” urainya.

Baca Juga :  Putra Sulung dan Menantu Presiden Jokowi Maju Pilkada Serentak 2020, Ini Perbandingan Harta Kekayaan Gibran dan Bobby, Tajir Siapa?

Danlanud menambahkan, dengan mengusung tema “Sehat, Bugar dan Bahagia bersama Lanud Adi Soemarmo“, Air Force 3 Fun 3 dilaksanakan bertujuan untuk lebih mendekatkan TNI AU khususnya Lanud Adi Soemarmo kepada masyarakat.

“Dengan begitu maka keberadaan Lanud Adi Soemarmo bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, serta yang tak kalah penting event ini digelar untuk mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat,” imbuhnya.

Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan pendukung serta seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam acara #airforce3fun3 Lanud Adi Soemarmo 2019.

Baca Juga :  Muncul Klaster Ulang Tahun, Rekor Jumlah Positif Covid-19 di Solo Tembus 601 Kasus

Sementara itu, kegiatan tersebut menyediakan ratusan doorprize dengan hadiah utama satu unit rumah, 6 sepeda motor, 5 unit TV, 3 unit lemari es, 10 unit sepeda gunung dan ratusan dorprize menarik lainnya. Dalam menunggu doorprize para peserta bisa menikmati hiburan musik dangdut Lavanza , serta dapat menikmati jajanan kuliner yang disediakan panitia disekeliling lapangan.

Untuk pemenang hadiah utama 1 unit rumah yang beruntung Ahmad Zahron Yusron berasal dari Perum Bolon, Colomadu Kabupaten Karanganyar. Triawati PP