JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Lucinta Luna Nangkring di Atap Genteng Sambil Nangis dan Ancam Mau Bunuh Diri, Ternyata Penyebabnya ini

Lucinta Luna nangis di atas genteng, ancam akan bunuh diri, ketakutan usai Atta Halilintar bilang ini. youtube Lucinta Luna via Tribunbogor
Lucinta Luna nangis di atas genteng, ancam akan bunuh diri, ketakutan usai Atta Halilintar bilang ini. outube Lucinta Luna via Tribunbogor

JOGLOSEMARNEWS.COM — Aksi nekat Lucinta Luna membuat Atta Halilintar panik bukan kepalang. Lucinta Luna tiba-tiba naik ke atas genteng rumah Atta dan mengancam Atta Halilintar bahwa dirinya akan bunuh diri mengakhiri hidupnya.

Pada awalnya di tengah-tengah collab Youtube, Lucinta Luna meminta izin untuk pergi ke toilet di rumah Atta Halilintar.

Setelah sekian waktu ditunggu, Lucinta Luna tak kunjung menghampiri Atta Halilintar.

Tiba-tiba setelah itu, Atta Halilintar mendengar suara teriakan dan tangisan dari Lucinta Luna.

“Aaaah, hiks hiks hisk,” teriak Lucinta Luna sambil menangis, dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Lucinta Luna, Minggu (15/12/2019).

Teriakan Lucinta Luna ini membuat Atta Halilintar berlari keluar kamar.

“Ya ampun, nangis apa teriak apa gimana sih?” tanya Atta Halilintar.

Namun begitu sampai di balkon luar kamar, terlihat Lucinta Luna yang tengah mengenakan gaun pink sudah naik ke atas genteng.

Sontak, Atta Halilintar pun kaget.

Atta Halilintar mengira Lucinta Luna ini akan melakukan percobaan bunuh diri.

“Astaga, mau ngapain di situ? Hey, masa depan masih panjang,” ujar Atta Halilintar menasihati Lucinta Luna. Namun tangisan Lucinta Luna makin berdengung keras.

Atta Halilintar pun kembali menasihati Lucinta Luna, mengingatkan bahwa karirnya di dunia hiburan ini masih panjang.

“Woy, karir masih panjang, besok aja matinya,” ucap Atta Halilintar.

Akan tetapi, Lucinta Luna enggan turun.

Atta Halilintar pun lantas ikutan naik ke atas genteng dan berbicara dari mata ke mata dengan Lucinta Luna.

Setelah Atta Halilintar duduk di sampingnya, Lucinta Luna mencertakan rasa sedih dan depresinya.

Diakui Lucinta Luna, keluarga calon suami belum bisa menerimanya.

“Aku sedih Atta, soalnya keluarga mempelai pria gak bisa menerima aku. Karena aku belum sempurna seperti Lisa Blackpink,” curhat Lucinta Luna sambil menangis terisak.

“Kenapa keluarga mempelai pria belum menerima aku?” tangisnya lagi.

Kemudian, Atta Halilintar pun memberikan petuah bijaknya.

“Ya kamu harus mencuri hati keluarga mempelai pria dulu dong,” ucap Atta Halilintar.

Namun, Lucinta Luna menyalahkan pemberitaan di media yang membuat dirinya tak bisa diterima di keluarga calon suaminya.

“Karena pemberitaan di luar sana, yang menjelek-jelekkan Ratu. Kamu sebagai orang yang udah dianggep sebagai adek gue, tolong dong bilangin ke mereka,” rengek Lucinta Luna.

Atta Halilintar Panik, Lucinta Luna Nangis di Atap Genteng (Youtube Lucinta Luna)

Akan tetapi, Atta Halilintar menyebutkan bahwa cara Lucinta Luna yang naik ke atas genteng seperti hendak bunuh diri justru tidak akan menyelesaikan masalah

“Ya kamu harus cari hati keluarga itu bukan dengan ngamuk-ngamuk di atas genteng. Kamu temuin papanya,” ujar Atta Halilintar.

“Ya gini kak, kalau mau dekat sama orang itu harus baik-baikin keluarganya dulu, ngasih hadiah kek,” tambahnya.

Lucinta Luna Gelagapan saat Video Lawas Cleo Ikut Be A Man Ditayangkan (kolase Instagram @officialgtvid dan @lucintaluna)
Kemudian, Lucinta Luna pun kembali mengeluarkan uneg-unegnya.

Yakni soal banyak yang masih mengira kalau dirinya ini adalah transgender.

“Sekrarang aku ini kan perempuan, dan mempelai prianya juga bener-bener pria, bener kan cewek dan cowok,” curhat Lucinta Luna sambil menangis

“Iya bener,” jawab Atta Halilintar

“Terus kenapa di luar sana masih banyak yang bilang aku ini belok?” tanya Lucinta Luna menangis.

“Kenapa Atta?” imbuhnya terisak.

“Sudahlah jangan nangis terus, sayang air mata,” kata Atta Halilintar.

“Salahnya aku ini apa?” curhat Lucinta Luna

“Ya mungkin kakak harus berubah menjadi lebih baik lagi,” imbuh Atta Halilintar.

Ketika banyak yang menudingnya transgender, Lucinta Luna kembali menegaskan bahwa dirinya ini perempuan seutuhnya.

Bahkan Lucinta Luna memamerkan keahliannya dalam memasak.

“Kan aku bilang, aku ini perempuan seutuhnya. Aku udah sopan santun. Aku udah memberikan keahlianku yang terbaik. Aku udah belajar memasak, meskipun cuman Indomie,” ujar Lucinta Luna

Ketika keluarga calon suaminya masih belum bisa menerima dan nasihat Atta Halilintar sama sekali tak membantunya, Lucinta Luna pun mengancam ingin bunuh diri.

“Kalau aku masih belum diterima oleh mempelai pria, mendingan aku menghilang dari dunia ini,” ujar Lucinta Luna.

“Eh, jangan disini, di situ lebih licin,” seloroh Atta Halilintar.

“Biarkan kamu menggantikan aku aja,” imbuh Lucinta Luna.

Setelah itu, Lucinta Luna kembali menegaskan kembali ancamannya untuk bunuh diri.

“Udah, aku mau mengakhiri semua ini, karena aku gak diterima di muka bumi,” ancam Lucinta Luna.

Kemudian, Atta Halilintar pun menyebutkan bahwa atap gentengnya itu sudah banyak kejadian orang terpeleset jatuh ke bawah.

“Sudahlah turun, turun saja, ini atap aku udah banyak yang jatuh dari sini,” ucap Atta Halilintar.

Tiba-tiba setelah itu, Lucinta Luna pun ketakutan dan memutuskan tak jadi bunuh diri.

Lalu, Lucinta Luna turun dari atap genteng rumah Atta Halilintar meski masih sambil menangis.

www.tribunnews.com