JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Puncak HUT TNI Ke 74, Lanud Adi Soemarmo Gelar Air Force 3 Fun 3 dengan Hadiah Utama 1 Unit Rumah

   
Lanud Adi Soemarmo menggelar kegiatan Air Force 3 Fun 3 sebagai puncak HUT TNI Ke 74. Kegiatan yang akan dilaksanakan Minggu (15/12/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Lanud Adi Soemarmo menggelar kegiatan Air Force 3 Fun 3 sebagai puncak HUT TNI Ke 74. Kegiatan yang akan dilaksanakan Minggu (15/12/2019) mendatang di Lapangan Lanud Adi Soemarmo tersebut menghadirkan tiga agenda sekaligus.

Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. mengatakan, kegiatan kali ini merupakan rutin setiap tahunnya. Kali ini Lanud Adi Soemarmo menghadirkan tiga agenda yaitu fun bike, fun run dan aerobic.

“Kegiatan ini ditargetkan diikuti 15 ribu peserta baik untuk bersepeda, lari maupun senam aerobic. Sampai saat ini tiket yang terdistribusi telah mencapai 13 ribu,” urainya, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput

Dengan hadiah utama satu unit rumah tipe 40 dan luas tanah 70 meter persegi, setiap peserta bebas memilih agenda yang ingin diikuti.

“Artinya satu tiket bisa digunakan untuk fun bike, fun run maupun aerobic. Hadiah utama satu unit rumah terletak di Kabupaten Sukoharjo,” imbuh Danlanud.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan, Mayor Let Affan menambahkan, tiga kegiatan dilaksanakan dalam satu waktu kemudian dilanjutkan dengan pengundian nomor untuk memperebutkan berbagai macam hadiah yang disediakan oleh panitia.

“Selain rumah, ada juga motor, sepeda barang-barang elektronik dan lainnya. Mengambil tema “Sehat Bugar Dan Bahagia Bersama Lanud Adi Soemarmo”, kami ingin memberikan wadah bersenang-senang sambil olahraga bagi masyarakat.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Setelah beberapa waktu lalu masyarakat penat dengan agenda pesta demokrasi, maka sekarang saatnya kami mempersatukan kembali masyarakat dalam kegiatan menuju sehat bersama,” terangnya.

Selain tiga agenda tersebut, Air Force 3 Fun 3 juga menghadirkan bazar masyarakat.

“Harga tiket masuk Rp 40 ribu dan untuk undian kami lakukan dengan sistem rolling yang fair. Semua peserta memiliki peluang yang sama untuk memenangkan hadiah,” tukas Ketua II Panitia, Mayor Sus Agus Riyanto. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com