JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Puskopau Lanud Adi Soemarmo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Para Driver Angkasa Taksi Beserta Keluarga

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puskopau Lanud Adi Soemarmo bekerja sama dengan PT Jasa Raharja Cabang Surakarta menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada para Driver Angkasa Taksi beserta keluarga di Kantor Unit Angkutan Taksi yang dilaksanakan di Rest Area Kantor Unit Angkutan Angkasa Taksi Bandara lama, Kamis, (26/12/2019).

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan gula darah, asam urat, tensi darah dan lain-lain. Selain pemeriksaan kesehatan gratis para driver dan keluarga juga diberikan obat secara gratis.

Baca Juga :  Gaet Pemilih Milenial, Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa Bakal Gelar Konser Virtual

Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 peserta dan didampingi Kaunit Angkutan Maryono Syahrony,S.Sos beserta jajaran, dan secara keseluruhan para pengemudi Angkasa Taksi dinyatakan sehat.

Kapuskopau Lanud Adi Soemarmo Kapten Lek Nurohman dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa program pengobatan gratis dilksanakan setiap empat bulan secara periodik.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Puskopau Lanud Adi Soemarmo kepada driver Angkasa Taksi dengan tujuan agar mereka memiliki fisik dan stamina yang bagus sehingga dapat melayani konsumen secara prima.

Baca Juga :  Dinilai Langgar Kode Etik, 5 Anggota Bawaslu Sragen Disidang DKPP di Solo Pagi Ini, Masyarakat Dapat Menyaksikan Lewat Medsos Ini

Puskopau kedepan akan berupaya meningkatkan kesehatan para driver dan pengobatan kali ini melibatkan para keluarga driver dan Puskopau telah memberikan Subsidi (bantuan) dana BPJS kepada para Driver yang aktif dalam kegiatan pelayanan penumpang Bandara Adi Soermarmo, tegas Kapuskopau Lanud Adi Soemarmo. Triawati PP