JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Sambut Liburan Nataru, The Park Mall Gandeng EMCO Land Hadirkan Bazar Mainan dan Permaian Anak

EMCO Land hadir di The Park Mall untuk memanjakan pengunjung anak-anak mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020. Istimewa
   

SOLO JOGLOSEMARNEWS.COM – The Park sigap mengambil momen liburan Natal dan Tahun Baru dengan menggandeng EMCO Land. Hal itu merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan.

EMCO Land hadir di The Park Mall untuk memanjakan pengunjung anak-anak mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020.

Selain menawarkan produk-produk mainan unggulan, EMCO juga menawarkan bazar arena permainan yang memanjakan anak-anak selama liburan.

Menurut PR The Park Mall, Christina Tri Mawarti, berbagai macam jenis mainan dan permainan disediakan EMCO untuk dipilih anak-anak.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Pada toys fair ini menghadirkan beragam produk EMCO yang merupakan produk populer. Toys fair ini di dukung oleh brand-brand seperti POP A-Toy, Pocket Morphes, Cupcake Series, Superdought, Lil’ Chefz, Speed Demonz, dan masih banyak lainnya,” terangnya, Sabtu (21/12/2019).

Selain menawarkan berbagai macam produk dari EMCO, toys fair EMCO Land juga dilengkapi dengan serangkaian even lain diantaranya area bermain yang dilengkapi dengan play land, Diorama Caup Cake Surprise, dan area play dought.

“Bagi pengunjung yang ingin menikmati berbagai wahana permainan di sini tak perlu khawatir karena syaratnya mudah. Hanya dengan berbelanja minimal Rp.50.000 produk EMCO, pengunjung dapat menikmati berbagai area permainan selama 45 menit. Ada juga Meet and Greet Cup Cake, Snake dan Ledder Competition, Crash’Ems Competition, Colouring Competition, dan beragam aktivitas event pendukung lainnya,” ujar Christina.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Christina menambahkan, EMCO Land dihadirkan untuk memberikan promo menarik kepada para pelanggan kami yang bertepatan liburan sekolah dan menyambut Natal serta menjadikan The Park sebagai destinasi berbelanja bagi keluarga. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com