JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Hanyut Terbawa Arus Sungai Kacangan. Warga dan Polisi Langsung Berhamburan

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sesosok mayat menggegerkan warga karena ditemukan terbawa arus di Sungai Kacangan Desa Kutawis, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jumat (27/12/2019). Mayat ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing di sungai tersebut.

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan mayat tanpa identitas ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Sobirin (50) warga Desa Pangempon Kecamatan Kejobong, Purbalingga. Saksi saat itu sedang memancing di Sungai Kacangan.

“Saksi yang melihat mayat terbawa arus kemudian mengikutinya dan memberitahu warga yang ada di sekitar lokasi. Kemudian saksi bersama warga mengevakuasi dari sungai. Kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian,” kata kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Duh Gusti, Kakek asal Sempor Tega Rusak Kehormatan Cucunya Sendiri Sejak Usia 12 Tahun. Korban Disetubuhi Berulangkali Saat Rumah Sepi, Diancam Dibunuh Jika Tak Mau Melayani

Polisi dari Polsek Bukateja yang datang kemudian mengamankan TKP. Selanjutnya melakukan pemeriksaan bersama dengan Inafis Polres Purbalingga dan dokter dari Puskesmas Pembantu Desa Kutawis Kecamatan Bukateja.

Hasil pemeriksaan dan identifikasi diketahui mayat tersebut adalah Suhadi (70) warga Desa Pingit, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara. Korban diduga terpeleset jatuh ke sungai dan hanyut hingga wilayah Kecamatan Bukateja, PurbaIingga.

Baca Juga :  Kisah Trenyuh Penjual Kembang Tahu Dimyati. Usai Ditipu Bandit, Kini Daganganya Mendadak Laris Manis Selalu Diburu Setelah Diundang Kapolres Kebumen

“Dari hasil pemeriksaan dr Nila Januar dari Puskesmas, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Ada tanda khas tenggelam dan ditemukan sejumlah luka di kepala yang diduga akibat benturan saat hanyut terbawa arus sungai,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, usai dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Jenazah diterima oleh adik korban yang bernama Nikmatulloh (50) disaksikan perangkat desa setempat. JSnews