JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Terpental Dihantam Moge, Nenek Ditabrak Motor Hingga Tewas, Cucunya Luka Serius

Ilustrasi / tempo.co
   

BOGOR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga nasib nenek ini. Setelah terpental dihantam sepeda motor Harley Davidson, dia ditabrak sepeda motor lain hingga meregang nyawa.

Sementara cucunya yang semula berjalan kaki bersama sang nenek, mengalami luka serius.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Minggu ( 15/12/2019) pagi, di depan Halte RS PMI.

Juru bicara Polres Kota Bogor, Inspektur Dua Desty Irianty, menyebut moge Harley Davidson bernomor polisi B-4754-NFE datang dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang.

Lalu saat melintas di Jalan Raya Pajajaran, pengendara disebutnya  tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyeberang jalan.

“Sehingga menabrak dua orang yang sedang menyeberang dari arah kiri menuju kanan jalan,” ucap Desty saat di konfirmasi, Minggu. Dua korban itu adalah Siti Aisyah (52) dan Anya (4).

Menurut Desty, polisi sudah langsung memeriksa saksi di lokasi kejadian, serta menahan pelaku dan barang buktinya.

Polisi disebutnya juga melakukan pemeriksaan di lokasi kecelakaan untuk selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinannya.

Keterangan dari keluarga menyebutkan kecelakaan terjadi saat Siti hendak membawah cucunya itu bermain ke Taman Sempur, Minggu pagi. 

Keluarga mendapat kabar setelah Aisyah dan Anya sudah dibawa ke RS PMI oleh warga sekitar lokasi kecelakaan. Sayang, nyawa Siti tak terselamatkan. 

“Kata orang yang nganter, si bibi tertabrak dua kali. Pertama sama Harley Davidson dan terpental, lalu ketabrak motor lagi,” ucap Atik keponakan Siti saat ditemui di rumah duka di Tegal Manggah RT 04/07, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

www.tempo.co

Baca Juga :  Jokowi Disebut Cawe-cawe Soal Kabinet Prabowo, Habiburokhman: Saya Saja Boleh Usulkan Nama?
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com