JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

The Sunan Hotel Solo Padukan Paket Menginap dan Pesta Tahun Baru

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
The Sunan Hotel Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — The Sunan Hotel Solo telah mempersiapkan berbagai ragam acara untuk menyambut malam pergantian tahun yang dikemas secara unik.

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM Assistant PR The Sunan Hotel, Kartika Ratna mengatakan pada saat pergantian tahun baru The Sunan Hotel akan menggelar Acara bertajuk “Konser Desember Bersama Efek Rumah Kaca”. Even ini akan digelar secara spektakuler di Grand Ballroom pada Selasa, 31 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Bagi para tamu yang menginap sekaligus ingin menyaksikan semarak pesta malam tahun baru, The Sunan Hotel Solo meluncurkan “ NEW YEAR GETAWAY “ yaitu sebuah paket menginap dikombinasikan dengan paket Gala Dinner tahun baru yang dimaksudkan agar dapat memberikan kemudahan bagi para tamu untuk mengambil paket yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga :  Konsisten Jadi Oposisi, Partai Berkarya Enggan Dukung Gibran

Para tamu yang ingin menginap pada malam tahun baru di jenis kamar Deluxe ditawarkan harga Rp 987.000,- nett sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Bagi yang ingin menginap sekaligus menikmati Gala Dinner di Narendra Restaurant dipatok Rp 1.587.000,- nett sudah termasuk Gala Dinner untuk 2 orang berikut makan pagi.

Ragam acara yang akan digelar di pergantian tahun nnati yaitu untuk Gelaran pertama terdapat New Year’s Eve “Buffet Dinner Culinary Invasion“ yaitu Jamuan makan malam prasmanan secara internasional dengan harga Rp 345.000,- nett/orang di Narendra Restaurant. Gelaran kedua berupa pesta perayaan tahun baru yang dimeriahkan oleh band indie “ EFEK RUMAH KACA “ mulai pukul 21.00 wib di Grand Ballroom dengan harga Pre Sale Rp 50.000,- dan On The Spot Rp 100.000,- nett/orang.

Baca Juga :  Dukung Gibran, PSI Solo Siap Sumbang 15 Ribu Suara

Gelaran ketiga bertempat di Musro menghadirkan Year End Party “ BACK TO NATURE ”feat DISCO RINGROAD & DJ BASS mulai pukul 22.00 wib – selesai dengan First Drink Charge Rp 50.000,- nett/orang. Pemesanan bisa dilakukan di The Sunan Hotel Solo. */Marwantoro S