JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ada Lahan Polsek di Wonogiri yang Dijadikan Saluran Air, Begini Tindakan yang Diambil Polda Jateng

Tim studi kelayakan Rorena Polda Jateng memeriksa kelayakan bangunan jajaran polsek Wonogiri. Dok. Humas Polres Wonogiri
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah fakta menarik ditemukan saat tim studi kelayakan Polda Jateng melaksanakan kunjungan ke Polres Wonogiri.

Fakta menarik itu di antaranya ada lahan di polsek yang digunakan warga untuk saluran air. Selain itu ada juga ruang tahanan polsek yang dianggap terlalu lebar.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (17/1/2020), tim studi kelayakan Rorena Polda Jateng berkunjung pada Kamis (16/1/2020).

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri

Ada dua polsek yang dikunjungi, yakni Polsek Sidoharjo dan Polsek Eromoko. Tim diketuai AKBP Didik Dwi Santoso dan disambut Kabagren Polres Wonogiri Kompol Dwi Retnowati.

Usai mengecek Polsek Sidoharjo, bangunan di atas lahan 949 meter persegi dinyatakan layak. Namun disarankan agar ruang tahanan dibuat satu ruangan, dan hanya untuk satu orang. Sehingga ruang lainnya bisa digunakan untuk unit lain yang membutuhkan.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Sementara di Polsek Eromoko, pada lahan seluas 1945 meter persegi, ada sebagian lahan yang digunakan untuk jalan umum. Di samping itu digunakan oleh warga sebagai saluran pembuangan air dengan lebar 3 meter.

Tim menyarankan lahan 3 meter yang digunakan sebagai saluran air agar dikembalikan fungsinya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com