JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Salon Pijat Plus-plus di Kediri Digrebek Polisi, Tawarkan 3 Paket Layanan Sampai Klimaks dengan Harga Segini

Ilustrasi pijat. pixabay

KEDIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi menggerebek Salon D Fresh Refleksiologi di Jl Sersan Harun, Kota Kediri Jumat (17/1/2020). Salan tersebut digerebek lantaran sedapatan memberi layanan pijat plus-plus alias prostitusi.

Saat digrebek polisi, di salah satu kamar yang tersedia di salon itu tengah berlangsung layanan pijat plus.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana menjelaskan, penyidik telah menetapkan pemilik salon sebagai tersangka kasus prostitusi.

“Petugas Satreskrim telah melakukan pemeriksaan. Saat digrebek ditemukan satu pelanggan dan satu terapis yang melakukan perbuatan cabul,” ungkap AKBP Miko Indrayana kepada awak media, Jumat (17/1/2020).

Salon pijat refleksiologi ini menawarkan tiga paket pijat plus-plus kepada pengguna jasa.

“Paketnya A, B dan C. Tarifnya kisaran Rp 150.000 sampai Rp 250.000, masing-masing paket dapat tawaran kegiatan seksual,” jelasnya.

Baca Juga :  Kemenparekraf Siapkan Anggaran Rp 100 Miliar untuk Isolasi 14.000 Pasien Covid-19 di Hotel

Dari hasil pemeriksaan petugas kegiatan prostitusi berkedok salon ini telah berlangsung sekitar 5 bulan terakhir. Setelah buka praktik selama 5 bulan baru kedoknya terungkap. Petugas telah menetapkan satu orang tersangka kasus prostitusi berkedok salon pijat refleksiologi atas nama EPW (23) selaku pemilik dan pengelola salon pijat.

Petugas masih belum melakukan upaya penahanan, namun yang bersangkutan harus wajib lapor di Polres Kediri Kota.

“Karena kondisi tersangka saat ini sedang hamil, kita harus menghormati dan menjaga janin tersangka,” jelasnya.

Tersangka bakal dijerat dengan pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal satu tahun empat bulan penjara. Penyidik telah memeriksa satu pelanggan dan dua orang terapis salon pijat yakni BL (21) dan WK (19).

Baca Juga :  Daftar Lengkap Libur Nasional dan Cuti Bersama 2021, Total 23 Hari

Di salon pijat refleksi ini pelanggan yang menemui petugas resepsionis dapat memilih tiga paket yang ditawarkan.

Paket A pijat dengan durasi satu jam tarifnya Rp 150.000. Paket B pijat plus HJ dengan durasi 70 menit hingga klimak bertarif Rp 200.000.

Sementara Paket C pijat plus BJ hingga klimak berdurasi 90 menit bertarif Rp 250.000.

Setelah menentukan paket yang dipilih, pelanggan kemudian memilih terapisnya. Selanjutnya pelanggan dan terapis masuk ke kamar untuk pijat dan melakukan perbuatan cabul sesuai paket yang dipilih.

www.tribunnews.com