loading...

SUKOHARJO, JOGLOSEMAR NEWS.COM – Proyek pembangunan Gedung Kantor Terpadu Menara Wijaya 10 lantai di Kabupaten Sukoharjo, telah selesai.

Gedung Kantor Terpadu Menara Wijaya beralamat di Jalan Jend. Sudirman No. 199 Kelurahan Jombor Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo.

Bupati Wardoyo Wijaya, melalui laman resmi Pemkab Sukoharjo, Senin (27/1/2020)mengatakan pembangunan gedung Kantor terpadu Kabupaten Sukoharjo bertujuan menyatukan secara terpadu antara kantor Sekretariat Daerah beserta beberapa kantor organisasi perangkat daerah (OPD). Yakni untuk memberikan pelayanan cepat kepada seluruh lapisan masyarakat sesuai tuntutan perkembangan zaman. Serta menyediakan sarana tempat pelayanan kepada masyarakat di seluruh lapisan yang memadai dan representatif sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Geger Gantung Diri di Makam Congculi Rojomenggalan Ngemplak Kartasura Sukoharjo. Ini Fakta-faktanya

Seiring dengan penempatan kantor baru ini, Bupati mengharapkan para ASN di lingkungan Pemkab Sukoharjo diminta terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam mendukung penyelenggaraan urusan pemerintah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik dan profesional, tentunya dibutuhkan beberapa instrumen pendukung. Salah satunya adalah tersedianya fasilitas dan sarana prasarana perkantoran yang memadai.

“Semoga gedung kantor terpadu ini nanti dapat memberikan semangat baru dan motivasi bagi seluruh ASN Kabupaten Sukoharjo dalam bekerja, serta memudahkan jalinan komunikasi dan koordinasi antar perangkat daerah di Kabupaten Sukoharjo,” harap Bupati.

Sekda Agus Santosa selaku penggunaan anggaran pembangunan gedung kantor terpadu Kabupaten Sukoharjo dalam laporannya menjelaskan bahwa gedung tersebut akan ditempati 16 Perangkat Daerah. Proses pembangunan Gedung Kantor Terpadu Menara Wijaya ini dimulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan fisik dilaksanakan pada tahun 2017 sampai dengan tahun 2019. Jumlah anggaran total pembangunan gedung kantor terpadu Kabupaten Sukoharjo adalah sebesar Rp. 120.799.751.750. Aria