JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Diduga Hilang di Kali Samin, Warga Kadokan Kecamatan Grogol Sukoharjo Masih Dicari

Pencarian korban diduga tenggelam di kali Samin. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pencarian atas keberadaan Sri Sumarti masih dilakukan hingga saat ini.

Menurut laman Polres Sukoharjo, Jumat (3/1/2020), warga Dukuh Kadokan RT 3 RW 3 Desa Kadokan, Kecamatan Grogol Sukoharjo itu dilaporkan hilang, Kamis (02/01/2020). Korban dilaporkan hilang di sekitar tanggul Sungai Samin tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Grogol Iptu Grandika menuturkan, kejadian berawal sekitar pukul 08.30 WIB, diduga korban naik ke tanggul dan berjalan ke arah selatan. Selang empat jam kemudian, suami korban baru pulang dan mendapati rumahnya dalam keadaan terkuncin. Sang suami lantas mencari korban.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

Tidak juga membuahkan hasil, suami korban meminta tolong tetangganya untuk membantu mencari keberadaan istrinya. Warga kemudian mendapati jejak kaki orang, yang diduga adalah jejak kaki korban. Kemudian muncul indikasi korban tenggelam.

Baca Juga :  Ngeri, Pasien Meninggal Karena Corona Bertambah 2 Menjadi 22, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melonjak Mencapai Angka 548

Warga pun langsung melaporkan ke anggota SAR untuk melakukan pencarian. Selain dari SAR, ratusan relawan baik dari Basarnas, dan Ormas sudah dikerahkan untuk membantu pencarian.

Diinformasikan saat hilang, korban mengenakan kaos berwarna coklat, jilbab ungu dan celana panjang. Aria/Humas Polres Sukoharjo