JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Geger Mayat Bayi Merah Ditemukan Mengapung di Sungai Dimoro Karangpandan Karanganyar. Ditemukan 2 Remaja Yang Sedang Mancing

Kondisi mayat bayi yang ditemukan mengapung di Sungai Dimoro, Karangpandan, Karanganyar. Foto/Istimewa
Kondisi mayat bayi yang ditemukan mengapung di Sungai Dimoro, Karangpandan, Karanganyar. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga di Karangpandan, Karanganyar digegerkan dengan temuan mayat bayi mengambang di Sungai Dimoro kemarin.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sudah tewas mengapung di aliran sungai.

Bayi itu ditemukan oleh dua pemancing yang sedang beraktivitas. Informasi yang dihimpun, bayi laki-laki itu ditemukan di Sungai Dimoro, Desa Harjosari, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Minggu (19/1/2020) sekira pukul 18.00 WIB.

Data yang dihimpun dari Polsek Karangpandan, bayi dengan panjang 43 cm dan berat 900 gram ditemukan Rinda Kurniadi (18) warga Puntukrejo RT 5/ 11 Ngargoyoso dan rekannya Ilham Banyu Firmansah (17).

Baca Juga :  Rumah Seharian Tertutup, Marmi asal Ngargosari Sragen Ternyata Ditemukan Sudah Tergeletak Tak Bernyawa di Ranjangnya

Keduanya menemukan bayi itu saat hendak pulang selepas memancing ikan di Sungai Dimoro.

Kanit Reskrim Polsek Karangpandan, Ipda Suparjo mengatakan, pasca kejadian penemuan bayi laki-laki itu, pihak Polsek Karangpandan dan Inafis Polres Karanganyar telah melakukan olah TKP.

“Bayi dengan tali pusar yang belum dipotong itu ditemukan oleh dua pemancing dalam kondisi mengambang di Sungai Dimoro. Sungai itu memiki kedalaman 30-40 cm. Dari keterangan dua orang saksi, seusai memancing mereka melihat ada putih-putih yang mengambang. Dikiranya popok, tapi setelah dilihat lebih dekat ternyata bayi,” paparnya Senin (20/1/2020).

Baca Juga :  Rp 300 Juta Dialokasikan untuk Penanganan Bencana Karanganyar, BPBD Pasang 6 Rambu Peringatan Bencana di Jatiyoso dan Jenawi. DPRD Ingatkan Jangan Sampai Kelabakan Soal Anggaran!

Ia menambahkan, petugas kesehatan dari Puskesmas Karangpandan telah memeriksa kondisi bayi dan dinyatakan meninggal dunia.

Tim juga langsung melanjutkan olah TKP hari ini dan menyatakan di sekitar lokasi tidak ditemukan barang bukti lain atau bekas bungkus bayi. Wardoyo