JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Mayat Pria Tergeletak di Jalan Persawahan Desa Pendem. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga digegerkan dengan penemuan mayat di jalan persawahan Blok Tengger RT 04/06 Desa Pendem, Kembang, Jepara tadi pagi.

Dwi Inarko yang merupakan salah satu Perangkat Desa setempat mengungkapkan bahwa kemaren (07/01/2020) korban yang berinisial MS (72) warga Desa Cepogo Kecamatan Kembang Jepara berpamitan pada keluarganya untuk mengunjungi keluarganya yang berada di Desa Pendem. Namun sampai dengan malam tiba, MS tak kunjung pulang dan tidak ada kabar.

Sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi saat Adenan dalam perjalanan menuju sawah, mendapati terdapat sesosok orang dalam keadaan tergeletak di jalan persawahan Blok Tengger.

Melihat hal tersebut, ia langsung meminta pertolongan Suyadi untuk menghubungi Perangkat Desa, Kepolisian, BPBD Jepara serta Tim Kesehatan dari Puskesmas Kembang.

Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi membenarkan penemuan mayat di jalan persawahan Blok Tengger itu.

“Saat sampai dilokasi, kami langsung memasang police line untuk kemudian melaksanakan pemeriksaan bersama Tim Kesehatan dari Puskesmas Kembang. Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa MS sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya MS diserahkan ke keluarganya untuk disemayamkan,” imbuhnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com