JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Infeksi Kaki, Warga Grogol Ditemukan Tewas Tergeletak di Persawahan Kadokan. Mayat Korban Ditemukan Pencari Rumput

Ilustrasi olah TKP mayat di sawah. Dok/JSnews
Ilustrasi olah TKP mayat di sawah. Dok/JSnews

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Grogol digegerkan dengan temuan mayat pria di area persawahan di Desa Kadokan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (7/1/2019).

Pria tersebut diketahui bernama Tugimin (65) warga Desa Laban, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo yang sehari-hari sering mencari rumput di kawasan itu.

Kapolsek Grogol, Iptu Grandika mengatakan, bahwa menurut keterangan warga setempat bernama Mariman, korban pada pukul 09.00 WIB menitipkan sepeda motornya di rumahnya. Hal itu sering dilakukan korban ketika sedang mencari rumput di kawasan tersebut.

Baca Juga :  Tak Hanya ke Kejaksaan, Kepala DPUPR Sragen Juga Dilaporkan ke Polda Jateng. Terkait Indikasi Penyalahgunaan Wewenang dan Jabatan di 5 Proyek Bernilai Miliaran

Sekira pukul 12.00 WIB, Mariman menyusul korban untuk sama-sama mencari rumput. Namun saat berada di TKP, Mariman mendapati korban sudah terbujur kaku di area persawahan itu.

Mariman melaporkan kejadian ini kepada Ketua RT setempat yang saat itu sedang bersama Babinsa Koramil 09/Grogol, Serda Joko.

Laporan itu kemudian diteruskan kepada anggota kepolisian, yang langsung direspon dengan mendatangi TKP.

Baca Juga :  Gawat, Pasien Meninggal Karena Corona Bertambah Lagi Menjadi 20, Saat ini Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Meroket Mencapai 543

Kemudian kepolisian bersama tim medis dari Puskesmas Grogol memeriksa tubuh korban sekira pukul 13.15 WIB.

“Tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan dari luar (penganiayaan), korban meninggal diduga karena sakit, lantaran usia sudah tua,” kata Iptu Grandika dilansir Tribratanews.

Diketahui, korban juga mempunyai riwayat penyakit diabetes dan infeksi kaki yang sering kambuh kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut. JSnews