loading...

SOLO, JOGLOSEMAR NEWS.COM – Lorin Solo Hotel berhasil meraih predikat best guest experience on cleanliness untuk kategori Prestige Hotel dari Traveloka, perusahaan penyedia layanan akomodasi berbasis daring.

Penghargaan ini diserahkan dalam ajang Traveloka Awards 2019 di Hotel Plataran Heritage pada hari Rabu (22/1/2020) lalu yang dihadiri oleh para pelaku bisnis perhotelan area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut, Dicky Adriansyah selaku Strategic Partnership Manager Traveloka memberikan trophy dan sertifikat secara langsung kepada Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel.

Baca Juga :  UNS Jalin Kerjasama Dengan PT Buma dan Enka Techindo

“Penghargaan ini melengkapi sederet penghargaan lain yang sebelumnya telah kami terima sepanjang tahun 2019. Kami berharap penghargaan bergengsi dari Traveloka ini dapat menjadi penyemangat bagi kami agar senantiasa dapat menyajikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada tamu,” urai Direktur Utama Lorin Grup, Purwanto Yudhonagoro, Senin (27/1/2020).

Adapun untuk Best Guest Experience in Cleanliness sendiri dibagi dalam tiga kategori yakni untuk value hotel, premium hotel dan prestige hotel atau untuk hotel-hotel dengan klasifikasi bintang 5. Sebagai indikatornya adalah ulasan atau komen positif tamu yang menginap sepanjang tahun 2019 yang meliputi akan kebersihan kamar ataupun kondisi hotel secara keseluruhan ketika dia menginap. Triawati PP