JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria di Dalam Mobil Terparkir di Gebang Masaran Sragen. Berasal dari Lampung, Mobilnya Pelat Jatim

10987
loading...
Kapolsek Masaran AKP Agus Taruna saat memimpin olah TKP penemuan mayat di dalam mobil di Gebang, Masaran, Senin (27/1/2020) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMAR NEWS.COM Penemuan mayat pria di dalam mobil terparkir di Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen, Senin (27/1/2020) malam akhirnya terjawab.

Pria malang itu diketahui bernama Saripin (52). Dari kartu identitasnya, korban diketahui berasal dari Jl Maulana Yusuf No 42, LK II RT 04, Kelurahan Palapa, Bandar Lampung, Lampung.

Dari KTP-nya, korban diketahui berprofesi swasta. Menurut keterangan Kapolsek AKP Agus Taruna mewakili Kapolres AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, korban diduga merupakan sopir mobil bermuatan perabot rumah tangga.

Korban diketahui berangkat dari wilayah
Jawa Timur dengan mobil Grandmax S 8245 JF. Di dalam mobil ditemukan penuh muatan barang perabot yang diduga akan disetorkan ke gudang kliennya di Gebang, Masaran.

“Dia kelihatannya loper perabot rumah tangga seperti panci, wajan dan lainnya. Dari Jawa Timur mau setor ke Gebang,” papar Kapolsek, Selasa (28/1/2020) dinihari.

Saripin ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya yang masih menyala.
Pria paruh baya berkulit bersih itu ditemukan dalam posisi telentang seperti tidur di atas jok mobil.

Baca Juga :  Innalillahi, Korban Kesetrum Jebakan di Persawahan Ngrampal Sragen Akhirnya Meninggal Dunia. Keluarga Sudah Legawa Buat Pernyataan Tak Menuntut Siapapun!

Data yang dihimpun JOGLOSEMAR NEWS.COM , penemuan mayat di mobil itu diketahui Senin (27/1/2020) sekitar pukul 22.45 WIB. Mobil yang dikemudikan korban diketahui penuh dengan muatan perabot rumah tangga.

Saat ditemukan korban masih  mengenakan pakaian lengkap. Mayat pria bernama Saripin (52) itu diketahui kali pertama oleh petugas yang ada di gudang warehouse atau perabot rumah tangga yang berada di dekat proliman Desa Gebang, Masaran, Sragen.

Saat ditemukan, posisi mobil warna putih yang dikemudikan korban terparkir di lokasi depan gudang. Saat itu kondisi mesin mobil masih menyala.

“Saat petugas gudang mengetuk pintu, korban tak segera menjawab. Karena posisinya terlentang seperti tidur. Setelah dicek tidak bernafas,” terang AKP Agus.

Kapolsek menguraikan saat kali pertama diketahui, posisi mobil masih menyala. Kemudian kaca mobil dalam kondisi terbuka sedikit.

Baca Juga :  DPD Sebut Rekomendasi PDIP untuk Sragen Mengarah Yuni-Suroto, Duet Yuni-Dedy Ambyar?

“Jenasah korban langsung kita bawa ke Puskesmas dan kemudian dilanjutkan kita bawa ke ruang jenasah RSUD Sragen,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dari olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Ia juga memastikan barang berharga dan dompet serta uang, masih utuh.

“Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Tapi tadi dari hasil pemeriksaan tim Puskesmas, tidak ada tanda mencurigakan,” tandas Kapolsek. Wardoyo