JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Masih Hangat, Kecelakaan di Sumberlawang Sragen Malam Ini. Dua Tronton Berpapasan, Satunya Langsung Terguling

Kondisi tronton muatan semen yang terguling di Sumberlawang, Sragen Jumat (10/1/2020) malam ini. Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Kondisi tronton muatan semen yang terguling di Sumberlawang, Sragen Jumat (10/1/2020) malam ini. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah truk bermuatan semen terguling di Jalan Raya Sumberlawang – Gabugan, tepatnya di Barat Kantor Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang. Kejadian tersebut pada Jumat (10/1/2020) malam ini sekitar pukul 20.03 WIB.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat truk tronton dengan Nopol B 9501 CU melaju dari arah barat menuju ke arah timur.

Truk sarat muatan semen itu kemudian berpapasan dengan truk tronton dari arah barat (Sumberlawang). Lantaran kehabisan jalan, roda truk bagian kiri anjlok ke tanah dan ambles sehingga terguling di samping rumah warga.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Salah satu saksi mata, Agus Setiawan (29), warga Jati RT 23, Sumberlawang mengatakan, truk dari barat kehabisan bibir jalan dengan bersimpangan dengan truk dari arah sebaliknya.

“Tadi suaranya kenceng banget mas, groooook gitu. Untung saja tidak ambruk di rumah pakdhe saya. Karena pakdhe kebetulan memiliki penyakit jatung,” kata Agus.

Agus menyampaikan, meskipun tidak ada korban jiwa. Namum kejadian tersebut sering terjadi di lokasi yang sama.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

“Sudah dua kali ini mas truk terguling di sini. Ya ini sopir tidak apa-apa Mas, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja kerusakan truk bagian depan dan bagian kiri serta muatan jatuh di selokan air,” jelasnya.

Dari kejadian ini, petugas PMI Sragen dan kepolisian dari Lantas Gemolong sudah menuju ke tempat kejadian untuk membantu evakuasi. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com