JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Milad XII, Klinik SOLOPEDULI Gelar USG Gratis

Klinik SOLOPEDULI menggelar pemeriksaan Ibu Hamil dan USG Gratis yang bekerjasama dengan Kalogisma (Keluarga Alumi Obstetri dan Ginekologi Universitas Sebelas Maret) dan Bagian Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran UNS RS Dr Moewardi Surakarta. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Klinik SOLOPEDULI menggelar pemeriksaan Ibu Hamil dan USG Gratis yang bekerjasama dengan Kalogisma (Keluarga Alumi Obstetri dan Ginekologi Universitas Sebelas Maret) dan Bagian Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran UNS RS Dr Moewardi Surakarta. Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Milad Klinik SOLOPEDULI ke XII ini dilakukan di Klinik SOLOPEDULI di Gendingan Jl. Petir, RT 1 RW 14, Jebres, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Minggu (29/12/2019).

Ada 100 ibu hamil yang hadir. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Soloraya. Untuk memudahkan layanan, SOLOPEDULI membuka 5 kamar pemeriksaan USG. Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan sambutan oleh Direktur Fundraising SOLOPEDULI, Tri Waluyo SE. sambutan kedua diisi oleh dr Supanji Raharja, Sp.OG mewakili Kalogisma, sambutan terakhir oleh Prof. Dr. dr. Sutrisno, Sp.OG (K).

Baca Juga :  Belum Bisa Direm, Total Positif Covid-19 Solo Jadi 609 Kasus

Acara diramaikan juga dengan talk show edukasi tentang pentingnya pemeriksaan ANC (Antenatal Care) oleh dr Robbert SpOG. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan peserta. Tak ketinggalan juga dibagikan doorprise menarik.

Rini (23), salah satu peserta merasa sangat senang mengikuti acara ini.

”Saya sudah lama tau klinik SOLOPEDULI, ini Klinik sedang ulang tahun dan mengadakan USG gratis, jadi saya ikut, pelayanan disini enak dan cepat, Semoga Klinik SOLOPEDULI tambah ramai dan berkah, Terimakasih SOLOPEDULI,” ungkap Rini.

Baca Juga :  Bajo Sah Jadi Lawan Gibran-Teguh Dalam Pilwakot Solo 2020

”Selamat milad yang ke 12 tahun untuk Klinik Rawat Inap SOLOPEDULI. Di usiannya yang ke 12, merefleksikan dan mengevaluasi untuk terus berkomitmen memberikan layanan yang nyaman dan prima kepada pasien,selalu memberikan kemanfaatan bagi ummat. Selain kemanfaatan pada bidang kesehatan, SOLOPEDULI menghadirkan kemanfaatan bidang pendidikan, mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar dalam waktu dekat bisa terealisasi pembangunan dengang SMK Gratis SOLOPEDULI,” terang Direktur Fundraising SOLOPEDULI, Tri Waluyo. Triawati PP