JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Nuansa Imlek di Kampoeng Tiongkok, Solo Paragon Mall

Pemandangan Kampung Tiongkok di Solo Paragon Mall / lisa ariyani
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Menyambut Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada hari Sabtu (25/1/2020), Solo Paragon Mall menyiapkan dekorasi yang istimewa.

Para pengunjung akan merasakan suasana Imlek dan nuansa perkampungan China saat memasuki Grand Atrium, Solo Paragon Mall. 

Terdapat panggung yang memiliki dekorasi seperti tembok China serta atribut Shio Tikus Logam pun tidak ketinggalan untuk menggambarkan Shio di tahun 2020.

Lampion dan stand bazar kuliner yang tertata rapi juga turut memeriahkan suasana. Beragam aneka makanan dan minuman dapat ditemui dalam stand bazar kuliner sambil melihat berbagai pertunjukan yang disuguhkan.

Baca Juga :  Sinergi dengan OJK dan BPRS Hikmah Khazanah, Lazismu Beri Santunan untuk 100 Guru di Solo

Kampoeng Tiongkok digelar dari Rabu (22/1/2020) hingga Minggu (26/1/2020), dengan mengusung tema Plurality in Harmony.

Aneka pertunjukan disuguhkan untuk memeriahkan suasana. Mulai dari tarian hingga atraksi bela diri China ditampilkan untuk memeriahkan suasana.

Tak hanya etnis tionghoa yang antusias untuk memeriahkan Kampoeng Tiongkok di Solo Paragon Mall. Tetapi juga banyak masyarakat dari berbagai daerah yang penasaran dan ingin melihat rangkaian acara di Kampoeng Tiongkok ini.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

โ€œSaya udah dua kali ke sini, emang sengaja ke sini buat main sama liat pertunjukan karena ini kan cuma ada setahun sekaliโ€ ujar Tatik (21) salah satu pengunjung Kampoeng Tingkok, gadis berkacamata yang berasal dari Sragen.

Selain stand bazar kuliner dan pertunjukan tarian, juga terdapat beberapa acara lainnya dalam Kampoeng Tiongkok ini seperti lomba Fashion Show: Titi & Meimei Solo Paragon Lifestyle Mall dan Cooking Class with Double Decker dalam Long Life & Love. lisa ariyani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com