JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Sambut 2020 dan Penerimaan Mahasiswa Baru, Unisri Gelar Doa Bersama

Dok Humas Unisri Surakarta

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka menyambut tahun baru 2020 dan penerimaan mahasiswa baru 2020/2021, Unisri Surakarta menggelar soa bersama.

Acara berlangsung, Senin (31/12/2019) di ruang seminar lantai 3.

Kepala UPT Promosi dan Penjaringan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Wartoyo, menyampaikan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 dan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021.

“Upaya sosialisasi ke sekolah dan mengikuti expo untuk mengenalkan Unisri, telah kita lakukan diberbagai kota. Mulai besok Kamis, 2 Januari 2020, kita telah siap melakukan pendaftaran mahasiswa baru untuk jenjang S1 dan S2. Setelah upaya fisik kita lakukan hari ini kita lakukan doa bersama,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Sutoyo, MPd, menargetkan jumlah pendaftar mahasiswa baru 2020/2021 bisa tembus 2000 orang dan yang registrasi bisa mencapai 1.750 orang untuk jenjang S1 yang terdiri dari enam fakultas yaitu Hukum, Ekonomi, FISIP, FKIP, Pertanian dan Tehnologi & Industri Pangan.

Selain jenjang S1 Unisri juga membuka pendaftaran jenjang S2 atau pasca sarjana untuk tiga prodi, Magister Ilmu Hukum, Magister Administrasi Publik dan Magister Manajemen.

Doa bersama dihadiri jajaran rektorat, yayasan, mahasiswa dan seluruh karyawan. Doa dipimpin oleh Ustadz Reny Handoko. suhamdani

Baca Juga :  Beberapa SMKN di Yogyakarta Mulai Pembelajaran Tatp Muka Terbatas