JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terungkap, Begini Pesan Kapolres AKBP Christian Tobing Kepada Santri Ponpes Al Barru dan DPD LDII Wonogiri

madu borneo
madu borneo
madu borneo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing bersama pejabat utama Polres menyambangi Pondok Pesantren (ponpes) Al Barru Bulusulur Wonogiri serta DPD LDII Wonogiri.

Dalam silaturahmi itu Kapolres menekankan ulama dan tokoh agama bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Dia juga meminta santri dapat menjaga toleransi.

Baca Juga :  Jalan Tembus Manyaran-Selogiri Jadi Impian Warga Puluhan Tahun Lamanya, Terwujud Melalui Pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Dusun Gembuk Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri

“Jangan mudah pula terprovokasi kabar berita yang dapat mengoyak keutuhan NKRI,” jelas Kapolres.

Selain melakukan dialog dengan para tokoh LDII Wonogiri, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing juga memberikan pembekalan terkait wawasan kebangsaan terhadap ratusan santri Ponpes Al Barru.
“Kaami meminta bantuan dari ulama dan tokoh agama dan masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kesatuan NKRI,” sebut dia sembari memberikan sumbangan berupa sembako kepada ponpes naungan DPD LDII Wonogiri tersebut.

Baca Juga :  Apa yang Terjadi Hingga Elemen Masyarakat Wonogiri Deklarasi Tolak Demo Anarkis, Apa Mau Ada Demo Omnibus Law?

PLt Ketua DPD LDII Wonogiri Sutoyo menyatakan siap mengajak organisasinya mengawal Pancasila dan menjaga NKRI. Pihaknya juga berharap, agar LDII dan Polri ke depan dapat selalu bersinergi. Aria