JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bawa Bensin Pakai Jerigen, Sebuah Mobil Terbakar

Ilustrasi / tempo.co

TANGSEL, JOGLOSEMARNEWS.COM
Mengangkut bensin dalam jerigen, mobil Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi B 1087 KOR terbakar di Kampung Pondok Sentul Rt 09 Rw 10 kelurahan Ciater, kecamatan Serpong, kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/1/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Jadi pada saat korban melintas, terlihat percikan api dari dalam mobil, kemudian korban menepikan mobilnya dan berusaha menyelamatkan barang- barangnya,” kata Kapolsek Serpong Komisaris Stephanus Luckyto, Selasa (21/1/2020).

Menurut Luckyto, saat sedang mencoba mengeluarkan barang yang ada di dalam mobil, api langsung menyambar dan membesar kemudian warga mencoba memadamkan api tersebut tetapi api tidak bisa dipadamkan.

“Infonya sih begitu dia bawa bensin di dalam mobilnya dan diduga ada korsleting listrik kemudian percikan api menyambar ke jeriken bensin yang sedang sedang ia bawa itu,” ujarnya.

Korban yang bernama Asmin ( 37) , ini dibantu warga untuk memadamkan api tetapi api tak kunjung padam sehingga warga memanggil petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan kota Tangsel.

“Iya dia pedagang bensin eceran yang di pinggir jalan yang kecil itu, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, api dapat dipadamkan sekitar pukul 11.30 wib dengan menggunakan dua unit mobil Damkar Pemkot Tangsel,” ungkapnya.

www.tempo.co

Baca Juga :  Pemerintah Sediakan 1.500 Kamar Hotel untuk 3.000 Pasien Covid-19