JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tim Panahan Ardadedali Karanganyar Berjaya di Sragen Open 2019. Raup 2 Emas dan 5 Perak

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim panahan Ardadedali Karanganyar mencatatkan prestasi mengesankan dengan meraih 2 emas, 5 perak dan 7 perunggu dalam kejuaraan panahan Sragen Open Indoor Archery Tournamen 2019 yang di gelar selama tiga di GOR Diponegoro, Sragen.

Kejuaraan Panahan Indoor Sragen Open Archery Tournamen 2019/2020 ini, diikuti 500 atlit panahan yang berasal dari 107 klub panahan yang berasal dari seluruh Indonesia.

Ratusan atlit ini bertaring dalam kelas Ronde nasional, Compound, Recurev dan kelas Barebow.

Ketua Ardadedali Archery Club Karanganyar Sinung Wardhana, Sabtu (11/01/2020), mengatakan, dalam kejuaraan tersebut, tim yang dipimpinnya menurunkan 12 atlit.

Masing-masing Adreena Aeera Malika Putri, Kori Rajwa Nuha Saputra dan Anandito Alva Khairi yang turun pada Divisi Standarbow/Nasional U9.

Lantas Batrisya Destrin Saryanto
Theresia Maharani Ayu, Assyifa Putri Elzahra dan Gandi Gusti Narendra pada Divisi Standarbow/Nasional U12.

Serta pada Divisi Recurev dan Standarbow U15 serta Divisi Compound Umum, Yeza Italiana Juliantika, Fawwas Nabil Ariyanto dan Stefanus Jado Savero dan Alfin Dias Raharjo.

Menurut Sinung, dari kejuaraan ini, diharapkan para atlet panahan dapat meningkatkan kemampuan serta kemahiran memanah, untuk meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi.

Sedangkan kepada yang belum berhasil, ia berharap agar kejuaraan ini, sebagai motivasi serta pengalaman untuk terus berlatih dan meraih kemenangan di kesempatan lain.

“Kita bersyukur atas perstasi yang diraih anak-anak. Ajang yang diharapkan dapat digunakan para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah. Sehingga kelak dari para peserta ini akan lahir pemanah-pemanah terbaik dalam kejuaraan yang lebih tinggi, sehingga dapat mengharumkan nama bangsa dan Negara, ” kata Sinung, Sabtu (11/01/2020).

Sementara itu, pelatih klub Archer Ardadedali, Archery Club Karanganyar, Hermawan Tjahjanto, mengaku puas dengan prestasi yang ditorehkan anak asuhnya, meskipun hanya meraih 2 emas, 5 perak dan 7 perunggu.

“ Prestasi ini merupakan langkah awal yang baik. Dalam setiap kelas yang diertandingkan, anak-anak cukup tenang dan menjalankan semua isntruksi saya selaku pelatih. dan kami berharap kesuksesan ini bisa diikuti archer lainnya,” ungkap Hermawan Tjahjanto. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com