JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Banjir Landa Gedung Kemenkeu, Sri Mulyani Izinkan Para Pegawainya Tak Masuk Kantor

Tribunnews
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Banjir yang melanda kawasan Jakarta ternyata cukup parah. Sampai-sampai, banjir sempat mengganggu kinerja pegawai di Kemenyerian Keuangan.

Bahkan, Menteri Keuangan, Sri Mulyani memberikan izin para pegawainya untuk tidak ke kantor sebagai   imbas dari musibah banjir.

Dalam keterangan di akun Instagram @smindrawati, berapa kantor Kemenkeu di Jakarta dan sekitarnya dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas.

“Saya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini,” ujarnya seperti dikutip di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Jajaran Kementerian Keuangan, sedang bahu membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah di Ibu Kota ini.

“Kami di Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir, sehingga mengalamai kesulitan menuju ke kantor masing-masing,” katanya.

Menurut mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu, penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor.

“Semoga seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang terkena musibah banjir dapat diberikan keselamatan dan segera terbebas dari genangan banjir,” kata Sri Mulyani.

www.tribunnews.com

Baca Juga :  KPK Ringkus Bupati Kutai Timur dan Isterinya Terkait Kasus Suap