JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Buka Cabang ke-5, Rosin Resto Ekspansi Ke Mall

Restoran Rosin yang merupakan anak perusahaan Rosalia Indah Grup membuka cabangnya kelima di Solo Grand Mall. Istimewa
madu borneo
madu borneo
madu borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Restoran Rosin yang merupakan anak perusahaan Rosalia Indah Grup membuka cabangnya kelima. Setelah membuka restoran di Subang Jawa Barat, Palur Jawa Tengah, Way Halim Bandar Lampung dan Bitung Tangerang, kini Rosin Resto merambah ke mall dengan membuka cabangnya kelima di Solo Grand Mall.

Public Relation Rosalia Indah Grup, Ferry Erdiansyah mengatakan, Rosin Resto sengaja melakukan ekspansinya ke mall sebagai upaya merubah mind set masyarakat selama ini.

Baca Juga :  Didominasi Pasien Suspek, Positif Covid-19 di Solo Tambah 8 Kasus,  Total 981 Orang

“Karena mind set masyarakat selalu berpendapat bahwa Rosin Resto hanya untuk penumpang bis Rosalia Indah saja. Padahal sebenarnya Rosin Resto dibuka untuk umum, untuk semua masyarakat,” ujarnya, Rabu (12/2/2020).

Ferry menambahkan, Rosin Resto menawarkan menu Padang dan Jawa dengan harga terjangkau.

“Pertimbangan kami membuka cabang ke mall karena mall merupakan tempat yang tepat dimana masyarakat berkumpul. Dari sinilah kami ingin memberitahukan kepada umum bahwa Rosin Resto untuk umum,” imbuhnya.

Baca Juga :  Satpol PP Solo Terbitkan SOP Tanggap Bencana Covid-19 Bagi Linmas

Rosin Resto sendiri menawarkan berbagai menu diantaranya Rawon Grombyang, Sop Buntut Tahes, Nasi Goreng Gayeng, Gulai Kikil, Gulai Telur, Nasi Gudeg Lengkap dan lainnya.

PR SGM, Ni Wayan Natrina menambahkan, Rosin Resto merupakan satu-satunya tenan makanan yang menyajikan masakan Padang di SGM.

“Rosin Resto merupakan tenan makanan ke 74 di SGM dan semakin memperkaya jenis tenan di SGM,” tukasnya. Triawati PP