JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dua Hari Hilang Misterius, Siti Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Kedungwuni. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar seorang wanita yang hilang di Sungai Sengkarang Desa Rengas Kecamatan Kedungwuni, Kamis (14/2/2020) akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan.

Korban yang bernama Siti Rohimah ditemukan beberapa kilometer dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia.

Adapun sehari sebelumnya petugas yang melakukan pencarian dan hasilnya nihil. Namun dikarenakan malam hari dan kondisi gelap petugas terpaksa menghentikan pencarian dan dilanjutkan Kamis (14/2/2020).

Tim gabungan dari TNI, POLRI, BPBD, PMI dan BASARNAS, Pekalongan Rescue serta Tagana dan Bagana kembali melakukan pencarian korban tenggelam di sungai sengkarang di mulai sekira pukul 08.00 WIB.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Setelah dilakukan pencarian dengan menelusuri sungai Sengkarang menggunakan perahu karet selama dua jam akhirnya jenazah Siti Rohmah (40) warga Dukuh Rengas Kidul, Desa Rengas, Kecamatan Kedungwuni ditemukan.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia 2,5 km dari lokasi.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan, bahwa operasi pencarian hari kedua dilakukan mulai pukul 08.00 – 10.00 WIB oleh petugas gabungan.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Setelah dilakukan proses pencarian hari kedua, Alhamdulillah korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan Polsek Kedungwuni, TNI, PMI, Pekalongan Rescue, BPBD, Tagana dan Bagana sekitar 2,5 km dari posko. Jenazah oleh Tim langsung dievakuasi, ” katanya.

Usai ditemukan di sekitar Jembatan Desa Karangjati, selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum.

“Adapun korban Siti Rohmah usai ditemukan oleh tim gabungan langsung dibawa ke RSUD Kraton guna dilakukan visum, “imbuhnya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com