loading...

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Sukoharjo Periode 2019 -2020 dilantik di Pendopo Graha Satya Praja (GSP), Kamis (13/02/2020).

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sukoharjo Joko Nurhadiyanto menerangkan,
Asisten II Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Widodo dalam sambutannya mengajak pengurus HMI dan seluruh jajarannya untuk bersama-sama ikut membantu pemerintah sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. Sehingga akan terbentuk generasi muda penerus bangsa yang cerdas dan berakhlakul karimah.

Melalui pelantikan tersebut juga diminta kepada pengurus dan anggota HMI cabang Sukoharjo untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Supaya bersama–sama membangun Kabupaten Sukoharjo terus maju dan terus dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan dalam membangun bangsa dan negara.

Baca Juga :  Breaking News, Positif Corona di Sukoharjo Bertambah 4, Baki dan Kartasura Jadi Zona Merah Menyusul Grogol

“Bangsa Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat baik dalam bidang ilmu pengetahuan teknologi ekonomi kesehatan tata pemerintahan maupun pembangunan infrastruktur. Namun demikian dibalik perkembangan tersebut tentunya masih ada beberapa permasalahan yang perlu pemecahan. Di antaranya masalah kondisi moralitas generasi muda bangsa kita yang semakin memprihatinkan. Permasalahan inilah yang menjadi keprihatinan kita semua dan perlu adanya langkah nyata yang melibatkan semua komponen baik termasuk dari kalangan mahasiswa,”ucap dia.

Baca Juga :  Corona Sukoharjo, 6 Warga Sukoharjo Positif Covid-19. Didapat Dari Rapid Test 95 Orang

Adapun ketua terpilih HMI cabang Kabupaten Sukoharjo periode 2019-2020 adalah Sholiqul Amri dan Ketua Umum KOHATI Cabang Kabupaten Sukoharjo Periode 2019-2020 Layliyatul Faiqiyah. Aria