JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Jelang Munas, PAN Karanganyar Dukung Mulfachri dan Hanafi Rais Jadi Pemimpin PAN. Begini Pertimbangannya!

Partai Amanat Nasional
Partai Amanat Nasional

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Karanganyar memutuskan akan mendukung Mulfachri-Hanafi Rais dalam Musyawarah Nasional (Munas) partai berlambang matahari tersebut.

Munas PAN sendiri akan dilaksanakan di Kendari, Sulawesi Tenggara, pada tanggal 10-12 Februari 2020 mendatang.

Ketua DPD PAN Karanganyar, Muhammad Yunus mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Mulfachri dan Hanafi rais tersebut, sudah diputuskan dalam rapat pleno pengurus harian.

“Dukungan terhadap Mulfachri dan Hanafi rais, kita putuskan dan kita sepakati dalam rapat pleno pegurus harian DPD PAN Karanganyar, “ kata Muhammad Yunus, Sabtu (01/02/2020).

Baca Juga :  Hasil Test Swab Ketiga Negatif Covid, Ketua RT Buran Nadar Gelar Bancakan Sebagai Rasa Syukur

Menurut Yunus, saat ini, Mulfachri pernah menjabat sebagai wakil ketua umum dan ketua Fraksi PAN di DPR RI. Sedangkan Hanafi Rais, saat ini, juga sebagai wakil ketua umum.

“Kami berharap, kedua sosok ini, mampu membawa PAN menuju kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Ditambahkannya, salah satu pertimbangan memberikan dukungan kepada Mulfachri-Hanafi Rais, karena keduanya memiliki program melibatkan daerah sebelum memberikan surat rekomendasi terhadap calon kepala derah yang akan mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala daerah melalui PAN.

Baca Juga :  Pangdam dan Kapolda Jateng Kompak Ziarah ke Makam Soeharto di Giribangun Karanganyar. Pangdam Sebut Soeharto Orang Yang Berjasa pada RI dan TNI!

Disisi lain, Mulfachri-Hanafi Rais juga dinilai memiliki komitmen menjaga marwah PAN , menjadi partai yang kritis dan konstruktif dalam membangun Indonesia.

“Ke depan, keduanya dapat menjaga partai menjadi sebuah partai yang kritis untuk membangun kejayaan Indonesia,” tandasnya. Wardoyo