loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia. Kabar ini muncul melalui pesan di grup WA wartawan hiburan.

“Berita Duka Citra: Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena serangan jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan dan kesalahan. Semoga almarhum diberikan tempat mulia di sisi AllahSWT,AminYRA,” demikian petikan kabar yang beredar pada Selasa, 18 Februari 2020. Dikabarkan, Ashraf meninggal pukul 4.51 WIB di RS MMC Kuningan.

Tempo berusaha memastikan kabar ini dengan menghubungi Doni, manajer BCL. Ia membenarkan kabar itu. “Benar. Keterangan akan kami berikan nanti, kami sedang mengurus jenazah,” ujarnya.

Baca Juga :  Mendadak Kliyengan Hampir Pingsan, Via Vallen Cek Darah Takut Kena Corona

Ashraf yang bernama lengkap Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair, juga dikenal sebagai pesinetron Indonesia. Ia beberapa kali membintangi sinetron Indonesia, seperti Catatan Hati Seorang Istri yang membuatnya disebut Mas Bram. Di Malaysia, ia sudah terkenal sebagai aktor Malaysia dengan film Gol & Gincu.

Ashraf Sinclair menikah dengan BCL pada 8 November 2008. Mereka memiliki anak bernama Noah Sinclair. Mereka baru saja berlibur sekaligus menghadiri New York Fashion Week. BCL juga mengajak keluarga adik Ashraf, yakni Adam bersama istrinya, penyanyi Yuna.

Baca Juga :  Mendadak Kliyengan Hampir Pingsan, Via Vallen Cek Darah Takut Kena Corona

www.tempo.co