JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bakar Semangat Ribuan Kader, Ketua AMPG Karanganyar Ilyas Almadani Gelorakan Target 5 Kursi DPRD di Pileg 2024 Dari Kader-Kader Muda AMPG

1006
Ketua AMPG Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani saat memberikan sambutan di hadapan ribuan kader dan simpatisan pada HUT ke-18 AMPG Karanganyar di Alun-alun Plasa Karanganyar, Senin (17/2/2020). Foto/Wardoyo
loading...
Ketua AMPG Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani saat memberikan sambutan di hadapan ribuan kader dan simpatisan pada HUT ke-18 AMPG Karanganyar di Alun-alun Plasa Karanganyar, Senin (17/2/2020). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani menargetkan peningkatan kursi DPRD Kabupaten dari kader AMPG pada Pileg 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, putra mahkota (putra bupati) di Kabupaten Karanganyar itu itu membidik lima kursi DPRD dari kader AMPG di kontestasi Pemilu empat tahun mendatang.

Hal itu diungkapkan putra Bupati Juliyatmono itu saat membakar semangat ribuan kader AMPG di HUT ke-18 AMPG Karanganyar yang dihelat di Alun-alun Plasa Karanganyar, Senin (17/2/2020) malam.

“Sekarang kita sudah punya dua kader AMPG di DPRD. Target kita di Pemilu 2024, kita akan punya 5 anggota DPRD dari kader-kader muda AMPG,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM seusai acara.

Target itu juga diungkapkan Ilyas saat memberi sambutan dan menyemangati ribuan kader serta simpatisan AMPG yang hadir dari berbagai penjuru kecamatan di Bumi Intanpari malam tadi.

Baca Juga :  Perangi Corona, Sepanjang Jalan Lawu, Semua Pasar dan Kantor di Karanganyar Disemprot Desinfektan. Bupati Minta Masyarakat Yang Datang Dari Luar, Periksa Diri ke Puskesmas!

Ada sekitar 1400 undangan dari jajaran pengurus partai dan 2000an pengurus AMPG hingga tingkat desa yang hadir memadati Alun-alun Karanganyar.

Ia menekankan HUT kali ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan AMPG untuk menatap kejayaan di Pileg 2024. Sebelumnya tahun lalu HUT sudah diisi dengan kegiatan peduli lingkungan dan pemuda yakni melalui penanaman pohon dan turnamen Futsal AMPG.

Menurutnya HUT ini juga sebagai bagian konsolidasi dan persiapan menuju kontestasi 2024.

Guna mengejar target tambahan 3 kursi DPRD, Ilyas mengatakan persiapan dan penguatan kader akan terus digalang setiap tahun.

“Persiapan Pemilu memang harus kita siapkan betul-betul. Karena mesin partai dan AMPG harus kita dorong setiap tahun. Kami memang mendorong kader-kader muda untuk berkiprah dan yang terpenting kehadiran AMPG bisa menjaring aspirasi rekan-rekan terutama pemuda,” tandasnya.

Sebagai wujud apresiasi terhadap prestasi milenial asal Karanganyar, malam tadi AMPG secara khusus menghadirkan penyanyi campursari putra asli kelahiran Colomadu, Dory Harsa.

Baca Juga :  Hanya 45 Menit, Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi Berlangsung Cukup Khidmat. Jokowi dan Semua Pelayat Kenakan Masker

Menurut Ilyas, Dory adalah penyanyi muda asal Karanganyar yang akan terus didorong dan diharapkan makin moncer menjadi ikon Karanganyar.

“Semoga Mas Dory makin melejit dan tetap jadi ikonnya Colomadu Karanganyar. Dan menginspirasi anak-anak muda Karanganyar untuk bisa berlomba-lomba menunjukkan prestasi dan memberi kontribusi positif demi kemajuan Karanganyar. Mas Dory, Top pokoke,” tandasnya. Wardoyo