JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kebakaran Landa Kantin Pabrik PT Kemilau Karanganyar, Dua Mobil Pemadam Dikerahkan Jinakkan Api

Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran melanda kantin pabrik PT Kemilau di Jalan Raya Sragen-Solo KM 13 wilayah Karanganyar, Sabtu (22/2/2020) siang.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Data yang dihimpun, kebakaran terjadi pukul 14.30 WIB. Kebakaran dilaporkan oleh pengelola kantin, Ny Hartini yang melapor adanya kebakaran di kantin pabrik PT Kemilau.

Baca Juga :  Lagi Miskin Anggaran, Nasib Pembangunan Gedung Teater Karanganyar Sebesar Rp 7 Miliar Terpaksa Harus Dipending Dulu

Tim Damkar Satpol PP Karanganyar kemudian merespon dengan mengerahkan dua mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api.

Plt Kepala Satpol PP Karanganyar, Yopi Jatiwibowo mengatakan dua unit mobil pemadam dan petugas langsung dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Baca Juga :  Dianggarkan Sejak 2019, Pembangunan Masjid Agung Karanganyar Belum Juga Dimulai. Proyek Halaman Satreskrim Senilai Rp 400 Juta Harus Ditender Ulang, Ada Apa Gerangan?

Berkat kesigapan tim pemadam, api berhasil dijinakkan sekitar pukul 15.15 WIB. Api juga tidak menjalar ke lokasi lain.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Nilai kerugian masih dalam perhitungan. Yang jelas tidak ada korban jiwa,” paparnya. Wardoyo