JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Kecelakaan Maut di Tol Bawen Semarang, Bagian Depan Mobil Grand Max Remuk Tak Berbentuk, Warga Geger Madiun Tewas

Mobil Grand Max nomor polisi AD 8970 AL ringsek usai kecelakaan di tol Bawen, Rabu (26/2/2020) pagi. Tribunjateng/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

UNGARAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Tol Bawen, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (26/2/2020) pagi. Kecelakaan yang melibatkan Kecelakaan yang melibatkan mobil Daihatsu Gran Max nomor polisi AD 8970 AL dan truk itu menewaskan Suparno (48) warga Kertosari, Geger, Madiun, Jawa Timur.

Kasatlantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati menjelaskan kecelakaan terjadi sekira pukul 04.00, tepatnya di tol Bawen kilometer 450 jalur A.

Kronologi kejadian, lanjutnya, adalah saat itu pengemudi Gran Max, Eko Regililasti (51) warga Mejayan Madiun Jawa Timur melajukan kendaraannya dengan kencang dari jalan tol Bawen ke arah Salatiga.

Baca Juga :  Tersandung Kasus Narkoba, Inilah Penampakan Ayu Vaganza di Mapolres Kudus

Di mobil tersebut juga ada penumpang yakni Suparno (48) warga Kertosari, Geger, Madiun, Jawa Timur.

Saat melaju, sopir kurang hati-hati dan tidak tahu kalau didepannya ada kendaraan lain. Di depan mobil tersebut ada truk yang berjalan searah dengan mobil.

“Diduga dengan kecepatan tinggi, sopir tak sadar di depannya ada truk. Sehingga tak bisa menghindar dan mobil menabrak truk tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  Progres Tol Seksi II Baru 8 Persen, Ganjar Tekankan Percepatan Pembangunan Proyek Tol Semarang-Demak

Akibat dari kecelakaan tersebut, bagian depan mobil Gran Max ringsek nyaris tidak terbentuk karena diduga saking kerasnya benturan.

Namun, sungguh disayangkan truk yang ditabrak tetap melaju, tidak berhenti dan melarikan diri.

Sementara dari kecelakaan tersebut, AKP Sri Hasta mengatakan, Suparno mengalami pendarahan di telinga dan sebelumnya akhirnya meninggal dunia.

Sementara sopir Gran Max, Eko Regililasti, mengalami luka lecet di tangan dan kakinya.

“Kami mengimbau masyarakat untuk selalu fokus saat sedang mengemudi di jalan raya,” paparnya.

www.tribunnews.com