JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Kisah Perjalanan Cinta Ashraf Sinclair dan BCL Hingga Dipisahkan Maut, Hidupnya Adem Ayem, Bisa Dibilang Pasangan Selebriti Ideal

surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JOGLOSEMARNEWS.COM – Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) telah mengarungi biduk rumah tangga selama 12 tahun. Satu dekade itu dijalani dengan mulus dan nyaris tak tak ada rumor rumor menyakitkan yang membuat mereka terpisah.

Bisa dibilang, pasangan Ashraf Sinclair dan BCL adalah pasangan selebriti ideal. Mereka tampak adem ayem, tak ribut masalah perbedaan dan seperti mencintai satu sama lain.

Perjalanan cinta ini dimulai pada 2007. Saat itu BCL harus mempromosikan album barunya di Malaysia.

Kala itu Ashraf menggantikan seorang presenter bernama Sashi dan menjadi host pengganti untuk mewawancari BCL.

Saat Ashraf Sinclair didapuk menjadi seorang presenter, ayah dari Noah Sinclair itu salah menyebut nama Bunga Citra Lestari menjadi Bunga Cinta Lestari.

Berawal dari insiden salah sebut nama, keduannya pun akhirnya semakin dekat. Tak hanya itu Ashraf Sincalir dan Bunga Citra Lestari sempat menjalin hubungan jarak jauh selama 1 tahun.

Meski baru setahun mengenal, keduannya memutuskan untuk melangkah memasuki jenjang pernikahan.

Tak memerlukan waktu lama, sekitar 8 November 2008, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari melangsungkan pernikahannya di Malaysia.

Baca Juga :  Bandingkan Netizen di Twitter, Instagram, dan TikTok, Ini Kata Inul Daratista: Netizen TikTok Jauh Lebih Mulia

Pada tanggal 22 September 2010 Pasangan Ashraf dan BCL dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Pernikahan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari yang secara tiba-tiba sempat rampai diperbincangkan pada saat itu.

Ashraf Sinclair mulai dikenal di Indonesia saat foto-foto keduannya beredar di media maya pada 2007 silam.

Ayah dari Noah Sinclair itu sempat membintangi sinetron berjudul Sekar. Dalam sinetron tersebut, ia mendapatkan peran sebagai Brama.

Aktor kelahiran London, Inggris, 18 September 1979 itu memilih untuk berkarier di Indonesia. Karier Ashraf mulai semakin bersinar ketika ia dengan istrinya, BCL disatukan dalam film komedi romantis yang berjudul Saus Kacang yang dirilis pada 2008.

Sejak saat itu, nama Ashraf Sinclair menjadi familiar di layar kaca Indonesia. Baru-baru ini suami Bunga Citra Lestari mendapat tawaran sinetron ‘Cinta yang Hilang’ tayang di RCTI hingga pertengahan 2019.

Banyaknya job di Indonesia membuat Ashraf jarang kembali ke Malaysia. Alasan lain ia menetap di Jakarta adalah untuk memantau perkembangan putra semata wayangnya, Noah.

Baca Juga :  Penyanyi Clara Gopa Coba Bunuh Diri, Diduga Tak Kuat Dihujat Netizen karena Dianggap Ganggu Atta Halilintar

Kini, Ashraf telah tiada. Ia meninggal akibat serangan jantung, Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 dini hari.

Berbagai ucapan duka mengalir di laman Instagram Ashraf Sinclair. Bahkan pemeran CInta, Dian Sastro masih tak percaya dengan kabar Ashraf Sinclair telah pergi.

“semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can’t believe this is happening,” tulis Dian Sastro di kolom komentar Instagram @ashrafsinclair.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuunn,” tulis Luna Maya.

“Alfatihah,” tulis Yuni Shara.

Rest in Peace, @ashrafsinclair. You will always be remembered. My deepest condolences to @bclsinclair and also his family. Semoga Tuhan memberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan di saat2 duka seperti ini,” tulis Merry Riana

Di media sosial, banyak ucapan duka mengalir dari warganet. Mereka menyayangi BCL sebagai saah satu selebriti panutan yang tidak neko-neko.

Gue dan mama bener-bener se nangis dan merinding itu denger Ashraf Sinclair meninggal. Remembered how romatic he was with BCL, they both looks so perfect. May he Rest in Peace

www.tribunnews.com