JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kisah Tragis Banjir Bandang Pekalongan Renggut Nyawa Nenek Berusia 72 Tahun. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Banjir bandang yang melanda Pekalongan memakan korban. Seorang wanita berusia 72 tahun ditemukan tewas dalam banjir di Kota Pekalongan itu.

“Ya ada satu orang lansia berumur 72 tahun kami evakuasi meninggal dunia atas nama Musripah (72),” ujar Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP Egy Andrian Suez saat dikonfirmasi, Kamis (20/02/2020).

Baca Juga :  Jumlah Positif Corona Tembus 633 Kasus, Warga di Kabupaten Semarang Diminta Jangan Sampai Bosan Kenakan Masker

Wanita yang ditemukan meninggal itu warga Gang 1, RT 06, RW 07 Kelurahan Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan, Utara Kota Pekalongan.

AKBP Egy mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut terkait Musripah yang meninggal di tengah banjir ini.

Pihak kepolisian masih meminta keterangan sejumlah saksi dalam peristiwa tersebut.

Dari keterangan saksi korban meninggal dunia dalam posisi telungkup dan mengambang di air karena keadaan rumah banjir dengan ketingian air kurang lebih 70 cm.

Baca Juga :  Tingkat Kematian Akibat Covid-19 di Jateng Turun Drastis, Pegawai RSUD Harus Tetap Kerja Keras

“Kami masih menyelidiki terus apa penyebabnya (meninggal satu korban) dalam upaya evakuasi,” kata dia.

Banjir ini disebabkan hujan yang terus menerus turun sejak Rabu siang (19/02/2020) hingga Kamis pagi (20/02/2020). JSnews