JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Polisi Selidiki Mayat Manusia Tercerai Berai di Aliran Sungai Kebun Pinus Kecamatan Talun

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Temuan kerangka manusia di sekitar aliran sungai Blok Genuk Afdeling Udoro PTPN Blimbing, Kecamatan Talun, Pekalongan, Kamis (13/3/2020) masih misterius. Polisi masih berupaya mengungkap identitas dari temuan kerangka tersebut.

“Saat ini masih di ruang jenazah RSUD Kraton. Kami masih melakukan penyelidikan atas temuan tersebut,” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, Jumat (14/2/2020).

“Saat ini tim dokter masih melakukan pemeriksaan temuan kerangka manusia itu. Dan Tim dokter belum bisa memastikan penyebab kematiannya kerena masih dalam pemeriksaan, hanya saja diperkirakan sudah tiga bulan lamanya,” jelas Kasubbag Humas.

Baca Juga :  Kabupaten Semarang Sedang Siapkan Materi Debat Pilkada

Lebih lanjut Kasubbag Humas AKP Akrom menyampaikan bahwa pihak Polsek Talun melalui Kapolseknya yakni AKP Edi Yuli sudah mencari laporan orang hilang. Namun, di wilayahnya itu tidak ada laporan kehilangan anggota keluarganya.

Sebelumnya diberitakan, kerangka manusia ditemukan dalam kondisi tercerai berai di sekitar aliran sungai di dalam kebun pinus, Kamis (13/2/2020) pagi. Jarak antarkerangka satu dengan yang lainnya ditemukan berjauhan hingga puluhan meter.

Baca Juga :  Awas, Libur Panjang, Mulai Hari Ini Semua Kendaraan Keluar dan Masuk Jawa Tengah Akan Diperiksa. Ini Sasarannya!

Kerangka ini diduga berjenis kelamin laki-laki. Tak jauh dari penemuan kerangka itu ada pakaian berupa celana pendek kolor warna coklat dan baju batik kombinasi warna merah dan kuning.

Sebelumnya diberitakan, kerangka manusia ditemukan dalam kondisi tercerai berai di sekitar aliran sungai di dalam kebun pinus.

Adapun jarak antara kerangka satu dengan yang lainnya ditemukan berjauhan hingga puluhan meter, kata Kasubbag Humas AKP Akrom. JSnews