JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Proyek Trotoar Kebakkramat Amburadul, Wakil Bupati Karanganyar Semprot Rekanan. Minta Segera Diperbaiki!

Foto
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Wakil bupati Karanganyar, Rober Christanto menegur dan meminta kepada rekanan pembangunan trotoar yang berada di Kecamatan Kebakramat memperbaiki pekerjaannya.

Teguran diberikan, karena pembangunan trotoar tersebut dinilai terlalu tinggi dan mengganggu akses jalan menuju ke pemukiman warga.

Pembangunan trotoar tersebut, dilaporkan warga sekitar karena terlalu tinggi dan mengganggu jalan masuk ke pemukiman.

“Untuk menindaklanjuti laporan tersebut, saya bersama dinas terkait langsung meninjau lokasi. Dari hasil pemantauan, memang betul, trotoar tersebut lebih tinggi dari jalan menuju pemukiman warga,” ujarnya, Selasa (11/02/2020).

Baca Juga :  Sebut Ada Pemaksaan Gamblang, Eks Ketua PSSI Karanganyar Desak Bupati Bekukan Kepanitiaan Kongres. Ketua Panitia Kekeh Kongres Jalan Terus No Problem

Wakil bupati meminta kepada rekanan agar segera memperbaiki trotoar yang terlalu tinggi tersebut, selama masa perawatan sejak proyek diserahkan kepada Pemkab.

“Karena ini masih masa perawatan, kita minta segera diperbaiki, sehingga akses jalan ke pemukiman warga tidak terganggu,” tandasnya.

Baca Juga :  Ternyata Karanganyar Jadi Primadona Pecinta Gowes, Tapi Sayangnya Banyak Yang Keluhkan Ini!

Disisi lain, tidak hanya pembangunan trotoar yang berada di kecamatan kebakramat yang bermasalah. Trotoar yang ada di jalan Lawu, tepatnya di Papahan, juga mengalami kerusakan. Trotoar amblas dan sebagian lagi, keramik mulai pecah.

Padahal trotoar tersebut, baru saja selesai dibangun. Sampai saat ini, berdasarkan pantauan, kerusakan trotoar tersebut, belum juga diperbaiki. Wardoyo