JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Satnarkoba Polresta Solo Razia Tempat Hiburan Malam

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satnarkoba Polresta Solo gencar melakukan razia tempat hiburan malam di wilayah hukum Solo. Razia dilakukan dalam rangka Operasi Antik Candi 2020, Selasa (25/2/2020) mulai pukul 21.30 WIB, dibagi menjadi dua tim yang dipimpin langsung Kasatnarkoba Polresta Solo, Kompol Sugiyo dan Wakasatnarkoba, AKP Febriani Aer.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran diantaranya Nuansa Karaoke, Gravista Karaoke, Primadona Pub and Resto, South Gate Pub and Resto. Kemudian Princess Club Karaoke, Lava Bar and Kitchen, dan Havana Karaoke.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

“Razia ini bagian dari pencegahan peredaran narkoba di Solo. Tempat hiburan malam salah satu lokasi rawan dimanfaatkan untuk mengedarkan narkoba,” urai Wakasatnarkoba.

Dalam razia tersebut, petugas tidak menemukan pelanggaran, hanya saja satu pengunjung didapati membawa minuman keras jenis ciu dan kemudian selanjutnya diproses tipiring.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

“Razia di Princess Club Karaoke kami tidak menemukan apapun. Di Lava Bar and Kitchen ada 98 orang kita lakukan penggeledahan pada pengunjung juga tidak menemukan apapun. Kami akan terus lakukan razia serupa sampai Operasi Antik Candi 2020 berakhir. Satnarkoba juga sedang memburu pelaku TO (target operasi) Satnarkoba Solo,” tukasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com