JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Satnarkoba Polresta Solo Razia Tempat Hiburan Malam


loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satnarkoba Polresta Solo gencar melakukan razia tempat hiburan malam di wilayah hukum Solo. Razia dilakukan dalam rangka Operasi Antik Candi 2020, Selasa (25/2/2020) mulai pukul 21.30 WIB, dibagi menjadi dua tim yang dipimpin langsung Kasatnarkoba Polresta Solo, Kompol Sugiyo dan Wakasatnarkoba, AKP Febriani Aer.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran diantaranya Nuansa Karaoke, Gravista Karaoke, Primadona Pub and Resto, South Gate Pub and Resto. Kemudian Princess Club Karaoke, Lava Bar and Kitchen, dan Havana Karaoke.

Baca Juga :  Diduga Asal Nylonong Saat Menyebrang Jalan Rajiman Jongke Solo, Pengendara Motor Dihantam Grand Max Senin Dini Hari

“Razia ini bagian dari pencegahan peredaran narkoba di Solo. Tempat hiburan malam salah satu lokasi rawan dimanfaatkan untuk mengedarkan narkoba,” urai Wakasatnarkoba.

Dalam razia tersebut, petugas tidak menemukan pelanggaran, hanya saja satu pengunjung didapati membawa minuman keras jenis ciu dan kemudian selanjutnya diproses tipiring.

Baca Juga :  Ratusan Anggota Polres Solo Ikuti Rapid Test, Hasilnya? Begini Penjelasan Kapolres

“Razia di Princess Club Karaoke kami tidak menemukan apapun. Di Lava Bar and Kitchen ada 98 orang kita lakukan penggeledahan pada pengunjung juga tidak menemukan apapun. Kami akan terus lakukan razia serupa sampai Operasi Antik Candi 2020 berakhir. Satnarkoba juga sedang memburu pelaku TO (target operasi) Satnarkoba Solo,” tukasnya. Prihatsari