JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Siswa SMK Tewas dengan Luka Sedalam 5 Cm dalam Tawuran Pelajar

Ilustrasi tawuran pelajar / tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satu lagi kejadian yang mencoret dunia pendidikan. Tawuran pelajar terjadi di Jalan Kalimalang, Bekasi, Rabu (20/2/2020) malam.

Tawuran yang melibatkan dua sekolah di Bekasi itu, yakni SMK Negeri 1 Pasir Panji dan SMK Dewantara, sampai memakan korban jiwa.

Korban tewas berinisial NS (17) merupakan pelajar SMK Negeri 1 Pasir Panji. Ia mengalami luka di bagian dada dengan kedalaman hingga lima sentimeter.

Baca Juga :  Usai Gugatannya Ditolak MK, OSO hingga Hary Tanoe Merapat di Kediaman Megawati, Bahas Kemungkinan Jadi Oposisi

“Korban sempat dibawa ke klinik, tapi setibanya di klinik korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diautopsi,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/2/2020).

Yusri menerangkan tawuran terjadi sekitar pukul 22.40 WIB. Saat itu sekitar 20 orang pelajar SMK Negeri 1 Pasir berkumpul di gapura kantor desa dan berkonvoi sepeda motor menuju Jalan Kalimalang menuju pintu air Kampung Cilapayan, Pasir Panji.

Baca Juga :  Akui Surya Paloh Paling Cantik Main Politik, PKS Belum Tentukan Sikap, Merapat? Atau Oposisi?

Di tengah konvoi, mereka bertemu dengan kelompok pelajar dari SMK Dewantara. Tanpa sebab yang jelas kedua kelompok ini lalu bentrok.

Di tengah tawuran itu, NS tumbang karena luka pada bagian dada sebelah kirinya. Korban sempat dilarikan rekan-rekannya ke klinik namun nyawanya tidak tertolong.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com