JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Takut Tersaingi, Tukang Ojek di Kaliwung Nekat Hajar Temannya Yang Ikut Mangkal di Pangkalan Ojek Hingga Babak Belur

Foto/Humas polda
Foto/Humas polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM Unit Reskrim Polsek Kaliwung berhasil amankan seorang pria melakukan tindak pidana penganiayaan berinisial A (62) warga Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog Kudus, Senin (10/2/2020).

Tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban yang bernama Selamet (58). Aksi itu dipicu oleh rasa kesal tersangka tidak terima terhadap korban yang menarik ojek di pangkalan tersangka, karena korban tidaklah tukang ojek.

Baca Juga :  Perhiasan Hasil Rampokan Toko Emas di Blora Dijual Secara Eceran

Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi mengatakan, berawal dari korban kembali dari mengantar penumpang.

Tiba-tiba pelaku mendatangi korban yang sedang duduk di sebelah warung angkringan milik saudara Darwanto.

Kemudian pelaku langsung mendorong korban dan memukul korban, pelaku sambil mengatakan “Kalo Tidak Tukang Ojek Jangan Ikut Ojek”.

Dalm kejadian itu korban mengalami luka robek di bagian pelipis kiri selanjutnya korban berobat ke RSU kumala Siwi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kaliwungu.

Baca Juga :  Tega Nian, Datang Minta Restu Hendak Melamar Anak Gadis, Duda Asal Tegal Bawa Calonnya ke Losmen. Setelah 4 Kali Disetubuhi, Korban Ditinggal Kabur dengan Alasan Tak Pernah Cinta!

“Pelaku ditangkap dirumahnya Desa Getassrabi Kecamatan Gebog Kudus, saat sedang tidur dirumah, kemudian pelaku dibawa ke Polsek Kaliwungu untuk di lakukan pemeriksaan,” ujar Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews