JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

112 Mahasiswa UNS Dikembalikan dari Karanganyar Usai KKN. Begini Imbauan Bupati

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 112 mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) dilepas kembali usai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Karanganyar selama 45 hari di Kecamatan Karanganyar dan Kecamatan Kebakramat.

Penarikan mahasiswa KKN dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar dan dilakukan langsung oleh Bupati Juliyatmono.

Hendro Saputro selaku koordinator KKN UNS menyampaikan terima kasih kepada desa dan warga desa yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa KKN UNS untuk berlatih dan belajar bersama.

Selama 45 hari, para mahasiswa telah mengikuti KKN di Kabupaten Karanganyar. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada Bupati Karanganyar yang memberikan ijin untuk pelaksanaan KKN UNS di Karanganyar.

“Hasil yang dicapai mahasiswa adalah sebuah komitmen bersama antara Pemerintah dan Perguruan Tinggi pada setiap periode bahwa kita melakukan kegiatan ini untuk memberikan motivasi dalam belajar mengajar supaya mahasiswa menjadi lebih cerdas,” paparnya.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada pihak mahasiswa mahasiswi UNS yang telah melaksanakan KKN dengan baik. Ia juga mengapresiasi UNS telah memberikan kepercayaan Kabupaten Karanganyar sebagai tempat KKN Universitas Sebelas Maret Surakarta tahun 2020.

“Semoga KKN ini menjadi manfaat dan membawa pengaruh positif bagi mahasiswa UNS maupun bagi masyarakat Kabupaten Karanganyar. Semoga dengan kegiatan KKN ini dapat minginspirasi untuk menjadi landasan dan memacu perkuliahan untuk menjadi orang-orang yang lebih sukses,” imbuhnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com