JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bandara Adi Soemarmo Rutin Semprotkan Disinfektan di Area Publik

Bandara Adi Soemarmo Solo secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area bandara. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARMEWS.COM – Dalam upayanya memerangi penyebaran virus Corona, Bandara Adi Soemarmo Solo secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di seluruh area bandara.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di Area kedatangan, Stasiun Kereta bandara, ruang Check-In, Security Check Point, Runga tunggu keberangkatan, Musholla dan Boarding Gate. Tindakan penyemprotan disinfektan secara rutin dinilai sangat penting mengingat Bandara adalah sebagai salah satu penyedia layanan publik yang selalu berinteraksi dengan berbagai kalangan masyarakat,” papar Abdullah Usman selaku General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

Abdullah Usman menambahkan, bandara sebagai pintu akses keluar masuknya pengguna jasa harus dijaga ketat sehingga benar-benar bisa melaksanakan dan mensukseskan upaya pencegahan penularan virus Corona.

Penyemprotan disinfektan direncanakan akan dilakukan setiap tiga hari sekali. Dan untuk pembersihan sehari-hari diarea publik dilakukan pembersihan juga dengan bahan yang mengandung disinfektan. Dan sesuai edaran dari Kementerian perhubungan, Sejak tanggal 26 Maret 2020 juga telah dilaksanakan pengisian Health Alert Card untuk penumpang yang datang atau berangkat ke daerah Terjangkit,” tukasnya. Prihatsari

Baca Juga :  Ingin Pulihkan Perekonomian Solo, Nur Hafizin Bakul Mur Baut Pasar Klitikan Daftar Calon Wakil Walikota
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com