JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News! Satu Pasien PDP Corona Sragen Meninggal Dunia. Jumlah PP Bertambah Jadi 4.998 Orang, Jumlah ODP Naik 13 Orang

Ilustrasi penanganan pasien corona virus di ruang isolasi RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

loading...
Ilustrasi penanganan pasien corona virus di ruang isolasi RSUD Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Satu pasien dalam pengawasan (PDP) corona virus di Sragen dilaporkan meninggal dunia, Senin (30/3/2020).

Pasien tersebut dilaporkan meninggal saat dalam isolasi dan dirawat di RSUD Moewardi Solo. Kabar meninggalnya satu pasien PDP corona itu disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto, Senin (30/3/2020).

“Satu pasien PDP meninggal dunia,” paparnya singkat.

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, Kakek 70 Tahun PDP Corona Kembali Meninggal Dunia. Berasal dari Sambungmacan, Jadi Korban Meninggal ke-18

Akan tetapi hasil lab dari pasien tersebut masih menunggu. Tatag yang juga Sekda Sragen itu belum memberikan informasi lebih detail perihal jenis kelamin korban meninggal, domisili dan riwayat sebelum meninggal.

Informasi satu pasien PDP yang meninggal itu juga dicantumkan dalam laporan update kasus oleh Satgas Penanganan Covid-19 Sragen sore ini.

Data Terbaru Corona Sragen. Sumber: Pemkab Sragen/Wardoyo

Hingga pukul 17.00 WIB, selain ada satu pasien meninggal, juga terjadi lonjakan pada pelaku perjalanan (PP) mencapai 4.998 orang. Kemudian jumlah orang dalam pemantauan (ODP) juga naik dari 83 orang kemarin menjadi 94 orang sore ini.

Baca Juga :  Ternyata Penyemprotan Disinfektan di Wonogiri Tidak Dihentikan. Kendati Libur Lebaran Upaya Memutus Penyebaran Virus Corona Itu Masih Berlanjut

“Untuk pasien PDP ada 3, satu meninggal,” urainya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto mengaku belum bisa memberikan pernyataan karena masih rapat.

“Sebentar Mas, ini masih rapat,” tukasnya. Wardoyo